Friday, May 25, 2012

3 Kejutan Seks Sederhana


Tak perlu lingerie seksi!

 
Setelah beberapa tahun berumah tangga, Anda mulai khawatir kehidupan seks Anda dan suami mulai membosankan. Butuh sesuatu yang segar dan baru untuk menjaga ketertarikan dan gairah tetap ada. Bukan pasangan baru tentunya, tapi teknik, suasana dan cara bercinta yang baru.

Untuk Anda yang tidak biasa tampil berani, memakai lingerie yang beda dari biasanya atau menggunakan sex toys mungkin sulit untuk dilakukan. Rasa canggung justru akan membuat Anda tidak nyaman dan tidak menikmati seks itu sendiri. Ketimbang repot memikirkan barang-barang pembangkit gairah, optimalkan gerakan tubuh Anda untuk mendapatkan pengalaman bercinta yang berbeda.

Subyek, bukan obyek
Terbiasa mengendalikan permainan, pasangan berpikir kali ini pun dia yang harus berinisiatif dan Anda akan menurut-menurut saja. Bayangkan dia terperanjat senang saat Anda berani 'menyerang' balik dan bersama-sama mewujudkan imajinasi-imajinasi seks.

Berani menyentuh
Bagian sensitif pria tidak hanya pada Mr. P saja. Seperti halnya Anda bisa turn on karena belaian di kaki, tengkuk atau pinggang, pria juga sensitif di bagian tubuh tertentu. Optimalkan sentuhan lembut telapak tangan Anda di lipatan dan sela-sela tubuhnya. Lipatan siku, lutut, sela paha, lengan dan bagian lain. Jelajahi dan temukan titik di mana dia mendengus senang. Jangan lupakan G-spot pria, yaitu di antara lubang anus dan skrotum pria.

Maksimalkan pinggang dan perut
Tanyakan pada pria, mereka tidak akan menyangkal jika lekuk pinggang wanita adalah bagian tubuh yang sangat merangsang mereka. Tidak masalah jika Anda merasa gemuk, tubuh kurus justru tidak punya keistimewaan ini. Gerakkan pinggang secara perlahan dan luwes dalam setiap gerak Anda. Melenggoklah ketika beringsut dan putar pinggul ketika berhadapan dengan dia.(vem/miw)

Sumber : vemale.com

No comments:

Post a Comment