Tuesday, May 8, 2012

5 Cara Untuk Seks Hebat




Ghiboo.com - Untuk mendapatkan kehidupan seksual yang baik, tentu saja Anda harus mengetahui 'bumbu' penting dalam kehidupan seks Anda dan pasangan. Untuk mendapatkan kualitas hubungan seksual yang baik, inilah lima cara yang direkomendasikan oleh timesofindia (7/3).

Olahraga
Olahraga tak hanya berguna untuk membuat penampilan fisik Anda lebih bugar dan tampak lebih baik. Namun, beberapa latihan justru benar-benar membantu meningkatkan kehidupan seks Anda. Olahraga membantu memperkuat otot-otot di tubuh yang paling sering digunakan selama bercinta. Olahraga juga membantu menguatkan stamina, sehingga lebih 'tahan' di atas ranjang.

Makan Makanan Alami
Konsumsilah makanan sehat, seperti buah dan sayuran yang memiliki warna cerah dan mengandung antioksidan. Makanan ini menjadi salah satu cara terbaik untuk meningkatkan libido Anda.

Latihan Kegel
Jika dilakukan secara rutin, senam kegel ternyata membantu meningkatkan kualitas seks Anda. Manfaat Kegel dalam seks adalah, otot-otot yang digunakan untuk menahan aliran kencing sama dengan otot yang diperlukan untuk menahan ejakulasi sehingga memungkinkan Anda mengalami multi orgasme. Latihan ini juga membuat ereksi lebih kencang dan meningkatkan intensitas orgasme saat Anda mencapainya.

Menjaga Dorongan Seks yang Sehat
Mari hadapi, bahwa kehidupan modern tidak ramah terhadap libido manusia. Obesitas, diabetes, tekanan darah tinggi, disfungsi tiroid, gizi buruk, stres, hingga terlalu banyak atau sedikit tidur menjadi faktor yang menentukan dorongan seks yang sehat.

Ketahui Manfaatnya
Kehidupan seksual yang aktif tidak hanya membuat Anda merasa baik, tapi juga meningkatkan kekebalan tubuh Anda dan membuat Anda sehat. Penelitian juga telah menunjukkan bahwa melakukan hubungan seks membuat panjang umur. Bahkan menurut buku 'Younger (Sexier) You' karya Dr Eric Braverman, keintiman fisik yang besar membuat seseorang tetap awet muda dan bugar, serta meningkatkan fungsi kognitif dan imunitas.

No comments:

Post a Comment