Thursday, May 10, 2012

6 Rahasia yang Terbukti Membuat Wanita Bergairah

Membuat wanita bergairah memang tidak semudah pria. Meski begitu bukan berarti tak ada jalan keluar. Sebenarnya ada hal sehari-hari yang menurut penelitian terbukti membuat libido wanita naik.

1. Lutut Kanan

Menurut jurnal medis Biology Letters, wanita menyukai beberapa gerakan yang dilakukan pria. Dari jurnal tersebut ditulis, wanita akan naik libidonya ketika melihat pria menggerak-gerakkan lutut kanannya. Tentunya gerakkan yang dilakukan seperti orang menari. Area itulah yang membuat wanita merasa tertarik pada pasangannya.

2. Suara Berat
 
Penelitian yang dilakukan para peneliti di Amerika dan Kanada pada 2007 membuktikan bahwa suara berat pria dianggap wanita menggairahkan. Suara tersebut berarti si pria bisa menjadi orang yang dominan, sehat dan maskulin.

 3. Ketimun

Penelitian yang dilakukan Alan Hirsch, MD, dari Smell and Taste Treatment and Research Foundation di Chicago, membuktikan bau dari ketimun sering dihubungkan dengan gairah seksual. Aroma timun memicu aliran darah mengalir deras ke klitoris wanita. Timun juga membuat wanita merasa rileks dan nyaman.

4. Warna Merah

Penelitian yang dilakukan oleh psikolog dari Universitas Rochester membuktikan warna merah bisa membuat pria bergairah. Rupanya efek warna tersebut juga terjadi pada wanita. Bagi wanita, merah bisa diartikan sebagai dominasi, liar, kekuasaan dan maskulinitas.

5. Potassium

Para peneliti di Rockefeller University mengatakan ada hubungan kuat antara gairah seksual dengan aliran ion potassium di otak. Di mana potassium bisa ditemukan? Mudah saja, jawabannya ada pada buah pisang.

6. Keringat

Penelitian yang dilakukan Universitas Barkeley, California, membuktikan keringat pria bisa memicu detak jantung dan meningkatkan gairah seks wanita. Hal itu dikarenakan keringat pria mengeluarkan bau yang berasal dari androstadienone (zat kimia yang ditemukan dalam keringat pria). Bau itulah yang meningkatkan jumlah hormon penting dalam tubuh wanita, terutama kortison. (eny/eny)

sumber : wolipop.com    

No comments:

Post a Comment