Wednesday, May 9, 2012

8 Cara Menolak Permintaan Pin BB



Gadgeteers lagi di suatu acara, ketemu dengan beberapa orang baru dan melihat kamu memegang BB, mereka pun mengajak bertukar pin BB. Sebenarnya kamu males kasih pin BB ke sembarang orang yang baru kenal tapi gimana cara nolaknya? GadgetGaul bertanya di Twitter dan mendapat banyak jawaban. Inilah 8cara menolak permintaan pin BB yang bisa kamu coba :






1) Bilang paketnya pas lagi abis


"Waduh paket BB ku dah abis, Bro!"



2) Kasih plat nomor mobil

"Kasih aja no Plat Mobil, Beres Dah"


3) Menawarkan diri untuk menginvite pin BB orang tersebut 

 "Sini gue aja yg invite pin lo" pdhl ga di invite.
 

4) Bilang udah mau ganti BB

 "Wah, bentar lagi gw ganti BB men", Nti aja kalo bb baru, gw invite lo....


5) Pura-pura galau biar menakutkan

 "Pura2 galau aja..." jadi menakutkan, contoh pake ekspresi "menghela hapas panjang" ato tampang "murung ga karuan" ato yg ekstrim " pasang tampang hantu Sadako"


6) Bilang BB-nya lagi hang


 "Sorry Bro, BB gw gi hang, dari tadi temen gw invite aja ga bisa2....huffffttt"


7) Kasih aja dulu trus nanti delete. Kalo ketemu lagi bilang udah ganti BB

 kasih aja dulu trus nanti di delete.. Kalo ketemu lagi..blng kalo ganti udah ganti bb, beres kan?


8) Bilang BB-nya bukan punya sendiri
 
"Neh BB bukan punya ane gan, sorry, pnya kk gw...tadi ketinggalan di mobil"

No comments:

Post a Comment