Tuesday, May 1, 2012

Ciri Type Pria Hebat Saat Bercinta

Seks yang hebat bukan hanya soal kehebatan teknik foreplay atau jago/tidaknya kemampuan pria saat 'beraksi'. Ada hal-hal non-seksual yang bisa menunjukkan apakah seorang pria hebat ketika bercinta. Dikutip dari Gal Time, cara seorang pria memperlakukan Anda di depan umum atau saat sedang berduaan bisa merefleksikan bagaimana performanya di ranjang.  

1. Ia Seorang Gentleman 
Dalam cinta dan seks, sifat ini memberi pengaruh yang santgat besar. Jika si dia membukakan pintu untuk Anda, menggeser kursi untuk Anda duduki, menelepon sekedar menanyakan keadaan atau mengingat proyek yang sedang Anda kerjakan di kantor, itu pertanda dia selalu memikirkan tentang Anda. Apa kaitannya dengan performa bercinta? Segala perhatian yang dia tunjukkan, pasti akan dia terapkan juga ketika bercinta. Pria ini akan bersikap layaknya lelaki sejati dan mengutamakan apa yang membuat pasangannya merasa nyaman dan dicintai.  

2. Tahu Bagaimana Menyentuh Anda 
Pria yang sangat memahami seks, tahu bagaimana harus menyentuh pasangannya saat berduaan. Dia menghargai sebuah sensualitas wanita baik di dalam maupun luar kamar tidur. Jadi jika Anda bertemu pria yang menyentuh tangan Anda saat duduk berseberangan di meja, memegang punggung jalan beriringan atau memegang tangan ketika menyeberang, maka pria itu tahu bagaimana 'menyentuh' wanita.  

3. Tidak Egois 
Pada beberapa pria, segala sesuatu harus berkaitan dengan dia, atau dia yang ingin selalu diprioritaskan. Dialah yang menentukan akan menonton apa atau makan di mana. Tapi bila dia mau pergi ke restoran favorit Anda yang sebenarnya tidak terlalu dia suka, menonton film drama romantis sambil memeluk Anda padahal kesukaannya adalah film laga, berarti dia mendahulukan kepentingan Anda. Pria yang mendahulukan kepentingan orang lain di atas dirinya sendiri, punya kemampuan membahagiakan pasangannya di luar maupun di atas ranjang. 

4. Penyabar 
Jika benar-benar menyayangi dan menghargai wanita, pria tidak akan memaksakan kehendaknya kepada wanita. Akan selalu mendengarkan berbagai macam keluhan nya. Dia selalu paham saat PMS Anda datang menyerang? Dia tau keadaan waktu anda sakit.Dia selalu ada untuk Anda dalam situasi apapun. Dan dia selalu bisa memahami cuaca dalam hati Anda baik dalam suka dan duka dan menghadapi nya dengan penuh kesabaran.

5. Membuat Anda Merasa Cantik 
Seks yang hebat bisa didapat ketika Anda bebas menjadi diri sendiri karena tahu pasangan menghargai Anda apa adanya. Pria yang hebat di ranjang, tahu bagaimana membuat Anda nyaman pada diri sendiri dengan memberikan pujian, bahkan dalam bentuk sekecil apapun yang bisa menyenangkan hati. Bahkan dengan cara dia memandang, bisa membuat Anda merasa seksi dan menarik. Pujian merupakan cara efektif untuk membangkitkan rasa cinta, juga gairah seksual antara pasangan. (hst/hst)

No comments:

Post a Comment