Tuesday, May 8, 2012

Posisi Bercinta Tunjukkan Kepribadian

Posisi bercinta tak hanya memberikan kepuasan namun juga mengungkapkan kepribadian pasangan.

Pakar seks Simran Chaddha menyatakan, posisi favorit dapat digunakan mengintip kepribadian si dia. Berikut 4 posisi seks favorit yang menggambarkan kepribadian Anda, yang dikutip dari Times of India.

Misionaris
Jangan menganggap mereka yang melakukan seks dengan posisi ini sebagai orang yang sedang jenuh atau membosankan. Posisi seks ini menunjukkan seorang yang mencintai stabilitas, kelembutan dan seseorang yang menyukai sesuatu yang baru.

Bahasa tubuh dengan kontak mata merupakan hal paling intim baginya, sekaligus menunjukkan kesetiaan dan ketergantungannya pada Anda. Jadi pastikan Anda mendorongnya untuk melakukan gaya ini sesekali.

Doggy style
Gaya ini paling menyenangkan bagi pria. Pada posisi ini tidak ada kontak mata dan bahasa tubuh, namun mengisyaratkan pria yang merasa lebih berkuasa daripada wanita dan menganggap dirinya sebagai pejantan sejati dan tidak metroseksual.

Sisi positifnya, dia terbuka untuk petualangan dan akan melakukan apa pun demi petualangan seksual. Posisi seks ini memang menyenangkan, namun bila hal ini berlangsung terus menerus, sebaiknya perhatikan kembali hubungan kalian.

Cowgirl
Dengan posisi wanita berada di atas saat bercinta mencerminkan pria yang agak malas dan arogan. Dia ingin semua hal telah tersedia, termasuk urusan seks.

Namun, bila digunakan dalam gabungan dengan posisi lain yang lebih inklusif, menunjukkan keterbukaan pria untuk menyerahkan kuasa permainan kepada pasangannya. Posisi ini baik bagi wanita yang membutuhkan kasih sayang, sehingga dapat mendorong kenikmatan kedua belah pihak secara optimal.


Spooner
Yang menyenangi posisi ini adalah adalah wanita yang mencari kasih sayang pasangan. Sementara pria penyuka gaya ini artinya pria yang percaya diri meskipun masih mengharapkan belaian dan cinta dari pasangannya. Ini merupakan indikator untuk kepribadian posesif.

Dalam posisi dominan, tubuh wanita seluruhnya dikuasai pria. Ia seorang yang suka menandai semua area kekuasaannya. Di sisi lain, ia adalah seorang yang haus perhatian dan kebanyakan memiliki percaya diri rendah.

Sumber : ghibo.com

No comments:

Post a Comment