Monday, May 14, 2012

Pria Indonesia Blak-Blakan Soal Seks!

Seks masih menjadi pembicaraan yang tabu bagi masyarakat Indonesia, termasuk pria. Pria memang tertarik untuk berbicara mengenai seks, sayangnya kebanyakan diantaranya hanya berani mengungkapkannya kepada teman-teman sesama pria.

Cosmolitan Indonesia sengaja mencari 100 pria Indonesia (secara acak) untuk menjawab semua keingintahuan Anda seputar seks dan relationship.

Awalnya, tidak menduga bahwa pria-pria Indonesia bersedia terbuka dan menjawab pertanyaan-pertanyaan panas yang dilontarkan oleh tim. Well, I guess we were wrong. Jawaban mereka ternyata cukup mengejutkan.

Aphrodisiac
Untuk urusan yang satu ini, pria Indonesia rupanya cukup percaya bahwa daging kambing adalah pembangkit gairah alami yang paling ampuh. Lebih dari separuh responden (52 persen) meyakini bahwa daging kambing jauh lebih baik dari tiram (16 persen) atau obat perangsang (12 persen).

Other answer: telur mentah (8 persen), lain-lain
(12 persen).

Posisi
Variasi di ranjang itu penting dan beraksi dalam bermacam posisi adalah salah satu caranya. Gaya misionaris masih menjadi pilihan pertama, yaitu sebesar 28 persen. Diikuti dengan doggy style dan woman on top yang disukai oleh 24 pria.

Other answer: spooning (12 persen), standing (12 persen).

Quickie
Tak punya banyak waktu? Maka quickie adalah solusinya. Sebanyak 40 persen pria memilih rumah sebagai lokasi quickie. Faktor keamanan? Pastinya. Sedangkan urutan berikutnya adalah toilet umum (20 persen) dan ruangan meeting (8 persen).

Other answer: Office pantry (4 persen), lain-lain (28 persen).

Costume play
Sebanyak 29 persen pria menganggap pasangannya akan terlihat seksi jika mengenakan kostum cheerleader. Tapi mereka juga akan tergoda jika melihat Anda mengejutkannya dengan kostum perawat (25 persen) dan polisi (19 persen). Time for role playing!

Other answer: kebaya (16 persen), guru (11 persen).

Sex fantasy
Nothing is sexier than having sex on the beach, begitulah pendapat 51 persen pria Indonesia. Namun, ada juga yang bercita-cita ingin bercinta di toilet pesawat (21 persen) dan di dalam tenda saat berkemah (12 persen).

Other answer: mobil (12 persen), tangga darurat (4 persen).


sumber:
(Cosmopolitan)

No comments:

Post a Comment