Monday, May 28, 2012

Sexual Healing


 

Bye Bye Stress!
Seks dapat memengaruhi keseimbangan mental dan emosi seseorang. Setelah berhubungan seks, otak akan melepas endorfin yang bisa menurunkan level stres Anda. Plus, mengubahnya menjadi perasaan bahagia. Belum lagi, kedekatan Anda dan pasangan pun akan semakin terjalin erat.

The Beauty of You
Ternyata banyak penelitian yang menyatakan bahwa sesi intim bersama pasangan bisa memberikan efek positif untuk kecantikan Anda, lho. Saat bermanuver bersamanya, estrogen yang terdapat dalam tubuh Anda meningkat dua kali lipat. Efeknya, rambut Anda bersinar dan kulit semakin lembut. Selain itu, aktivitas seks yang tinggi dapat melepaskan hormon feromon. Zat kimia yang membuat Anda terlihat lebih menarik di mata si dia. Wow!

Healthy Body!
Ya, berbagai posisi yang dilakukan saat berhubungan seks, bisa membantu Anda mengencangkan dan memperkuat otot tubuh. Pasalnya, sirkulasi darah – terutama pada otak – akan semakin lancar karena adanya peningkatan denyut jantung dan tingkat pernapasan yang semakin cepat. See, sex is definitely great! (Cosmo/bee)

Source: Cosmopolitan Edisi November 2011

No comments:

Post a Comment