Monday, May 21, 2012

Sulam Alis 2D, 3D dan 6D, Apa Bedanya?

Senin, 14 Mei 2012


Anda yang tertarik untuk mencoba sulam alis, perlu tahu apa beda berbagai jenis sulam alis yang ditawarkan. Sekali Anda melakukan sulam alis, hasilnya akan bertahan hingga 2 tahun, bahkan ada yang hingga 3-4 tahun; sehingga pilihan di awal pembentukan alis tidak boleh salah. Selama rentang waktu itu, Anda tidak bisa mengganti model atau jenis sulaman begitu saja, kecuali dengan laser untuk menghilangkan hasil sulaman yang sudah lebih dulu ada.
Ada beberapa tawaran sulam alis, yaitu sulam alis 2D, 3D, 6D atau full eyebrow embroidery. Berikut ini perbedaan hasil yang ditawarkan jenis sulaman yang berbeda-beda.


Sulam alis 2D
Perbedaan sulam alis 2D dan 3D terletak di alat yang digunakan dan hasil arsirannya. Sulam alis 2D memiliki pola arsiran sejajar saja dan digambar searah sehingga tidak nampak alami.

Sulam alis 3D
Alat yang digunakan pada sulam alis 3D memiliki mata pulpen yang lebih lentur dan lebih tipis sehingga memungkinkan pembentukan pola arsiran cross line dan melengkung. Arsiran ini membuat alis nampak natural dan lebih tebal dari sulam alis 2D.


Sulam alis 6D

Pada pilihan sulam alis ini, arsiran yang digunakan lebih rapat sehingga alis nampak lebih tebal dari hasil arsiran sulam alis 2D atau 3D. Warna alis pada sulaman 6D juga nampak lebih solid dan bold. Dengan sulam alis 6D ini, Anda tidak perlu mewarnai alis dengan pensil alis lagi setiap kali berdandan. Namun jika Anda tidak suka berdandan, sulam alis 3D saja sebenarnya sudah cukup sehingga dalam penampilan sehari-hari alis Anda tidak nampak terlalu berlebihan.
(vem/miw)

2 comments:

  1. Cream Penghilang tattoo Sulam alis / bibir Permanent.
    Cream Penghapus tinta tattoo permanent ini membantu menggangkat tinta tinta pada alis yang ingin anda hilangkan.

    Cream Penghapus Sulam ALis /bibir Permanent.
    Bahan Herbal Resep dari Dokter Kulit , Cepat Meresap tanpa menimbulkan iritasi pada kulit
    Cream Tersebut mampu memudarkan Sulam alis Tattoo Di area wajah.

    Ramuan Cream Penghapus Sulam Alis ini berkerja bertahap untuk proses Pengangkatan tinta tattoo pada alis, jadi tidak akan merusak kulit , jika anda pemakaiannya Rutin Sulam alis anda Akan Hilang Total dan anda dapat membaharui sulam alis anda yang baru.
    HUB AMBAR WIJAYA
    HP,081382474900 / 081224623525
    PIN BBM,2A71C0DD / 5179BFFB
    LIHAT WEB KAMI.
    www.caramenghilangkansulam.com / www.ambarshops.blogsport.com

    ReplyDelete