Tuesday, May 22, 2012

Yuk Liat Aktor Hollywood Mengasuh Anaknya


Bintang-bintang Hollywood yang tampan ini menyempatkan diri mengasuh anak mereka di sela-sela kesibukan yang begitu padat. Cekidot aksi mereka gan....


Ben Afleck  
Bintang film 'Daredevil' yang baru saja dikaruniai anak ketiga ini, terlihat asyik mengajak putri keduanya, Seraphina (3 tahun) berjalan-jalan di kawasan Brentwood, County Mart.






David Beckham
Beckham bermain di pantai Malibu bersama dua putranya, Cruz dan Brooklyn. Pesepakbola itu tampak mengangkat anaknya ke atas dan bersenang-senang bersama mereka.

 

 



Patrick Dempsey
Bintang serial 'Grey's Anatomy' Patrick Dempsey terlihat sedang mengajari putranya yang baru berusia empat tahun, Sullivan bermain baseball di sebuah lapangan di Malibu. 






Gavin Rosdale
Gavin Rossdale Suami dari Gwen Stefani ini asyik bermain bola dengan putranya, Zuma yang berusia 2,5 tahun.






Liev Schreiber
Liev Schreiber Aktor yang memiliki hubungan tanpa pernikahan dengan Naomi Watts ini terlihat bersenang-senang dengan putranya, Samuel Kai yang berusia 2,5 tahun. Keduanya bermain sepeda bersama di sekitar tempat tinggal mereka di New York.






Tom Cruise
Di sela-sela kesibukannya syuting film, ayah tampan ini menyempatkan diri bermain ice skating bersama putrinya yang cantik, Suri (5,5 tahun) di Pittsburgh, November 2011 lalu.




Seal
Mantan suami Heidi Klum ini bersenang-senang bersama dua anaknya, Henry (5,5 tahun) dan Leni (7 tahun). Dia mengangkat mereka sambil tertawa bersama.








Hugh Jackman
Berolahraga bersama anak? Kenapa tidak! Lihat saja bagaiamana aktor Hugh Jackman mengajak putrinya Ava yang berusia 4,5 tahun melatih ketrampilan tubuhnya di sebuah taman di Paris.





 Gimana Gan? iri yaa?? jadi pengen yaaaaaa.....aaahh bahagia nya hidup ini....:)



 Sumber : www.masukgan.com





 

No comments:

Post a Comment