Monday, July 23, 2012

4 Minuman Penghancur Lemak di Perut

Lemak di bagian perut bukan hanya membuat penampilan menjadi kurang bagus, namun juga paling berbahaya dibanding lemak pada bagian tubuh lainnya. Maka banyak orang berusaha keras demi mengikis lemak di perut agar tidak kelihatan buncit.

Kadang usaha keras untuk mengikis lemak di perut banyak sekali resikonya. Tetapi jangan cemas, kali ini ada berita baik untuk kita. Ada sejumlah minuman yang bisa diminum tanpa rasa bersalah, sekaligus bisa menurunkan berat badan terutama mengikis lemak di perut.

4 minuman penggempur lemak di perut berikut bisa menjadi pilihan bagi anda, dikutip dariFoxnews:

1. Smoothie semangka

Tanpa ditambah gula, smoothie semangka adalah cara bebas bersalah untuk melembabkan tubuh dan minuman segar yang rendah kalori. Tidak hanya sebagai hydrator alami karena kandungan airnya, semangka juga sarat dengan nutrisi, termasuk likopen yang melawan kanker, serta asam amino yang dikenal sebagai arginin.


Inilah 4 Minuman Penghancur Lemak di Perut

Sebuah studi di Journal of Nutrition menemukan bahwa arginin dapat menurunkan lemak tubuh dan meningkatkan massa otot, sehingga menyiapkan pendongkrak metabolisme.

2. Es teh peppermint

Inilah 4 Minuman Penghancur Lemak di Perut

Es teh peppermint (tanpa atau sedikit gula) bukan hanya penyegar yang super di musim panas, tapi juga penggempur lemak perut yang super efektif. Peppermint membantu proses lemak perut, memastikan bahkan makanan tinggi lemak seperti burger dan steak dicerna dengan cepat, yang membantu mencegah kembung.

3. Frappe nanas

Inilah 4 Minuman Penghancur Lemak di Perut

Frappe nanas dengan campuran minyak biji rami adalah perpaduan yang super. Minyak biji rami menambahkan asam lemak tak jenuh tunggal (MUFA), zat yang telah terbukti menghancurkan lemak. Sedangkan nanas sendiri mengandung bromelain, suatu enzim yang membantu memecah protein, memudahkan pencernaan dan mengusir kembung.

4. Teh hijau

Selain mengurangi risiko kanker dan penyakit jantung, teh hijau bermanfaat bagi seluruh tubuh dan mengandung catechin, antioksidan yang menurut penelitian dapat membantu mengurangi lemak perut.

Inilah 4 Minuman Penghancur Lemak di Perut

Jika Anda minum teh hijau sebelum latihan, senyawa ini juga bisa meningkatkan pembakaran lemak selama latihan aerobik.

source: detikhealth.com

No comments:

Post a Comment