Thursday, July 19, 2012

Sepatumu Karaktermu, Ladies


If you were in my shoes... Kalau saja kamu pakai sepatuku, adalah sebuah ungkapan dalam bahasa Inggris yang artinya "Kalau kamu ada di posisiku". If you were in my shoes, I don't think you can handle it. Kalau saja kamu ada di posisiku, aku pikir kamu belum tentu bisa mengatasinya. Sebegitu pentingnya sepatu dalam kehidupan orang, sampai-sampai dijadikan sebuah ungkapan. Karena sepatu yang tidak pas menyengsarakan pemakainya. Kebesaran bermasalah, apalagi kalau kekecilan.
Hebatnya lagi dari sepatu kita bisa tahu karakter seorang wanita, coba simak berikut ini:

Sepatu Sandal
Wanita yang gemar memakai sepatu sandal, sepatu yang santai yang mirip sandal adalah wanita yang santai, praktis, maunya jalan tanpa ada beban. Di dalam dunia kerja mereka adalah type-type pekerja di belakang meja, orang yang tidak gemar mencari tantangan berat dan mencintai stabilitas. Wanita yang begini biasanya termasuk type ibu rumah tangga yang jempolan.

Sepatu High Heel
Lain halnya dengan wanita penggemar high heel, jelas mereka adalah wanita yang peduli penampilan. Mereka umumnya bukan orang rumahan, mereka suka bersama dengan teman, hang out, bersosialisasi, dan bekerja. Wanita ini adalah pekerja yang mengandalkan reputasi dan kredibilitas.
Sepatu Wedges
Wedges adalah sejenis high heels yang tidak tidak hanya tinggi di bagian belakang, tapi dari belakang sampai depan ada semacam wedges (bantalan) tinggi. Pemakainya adalah jelas orang yang peduli fashion tapi juga butuh kenyamanan. Biasanya mereka adalah orang yang aktif bergerak ke sana ke mari dan selalu peduli akan aksi penampilannya. Wanita jenis ini rajin dalam bekerja, dan selalu energik.

Sepatu Boots
Ada wanita yang gemar memakai boots. Boots menunjukkan wanita yang berkarakter, wanita yang ingin tampil tidak seperti yang lain. Mereka menunjukkan kelas mereka dalam karakter yang berbeda. Ada yang ingin menunjukkan mereka macho, bisa melakukan pekerjaan yang punya pria. Ada yang ingin menunjukkan mereka metal, yang punya selera sendiri. Ada yang ingin menunjukkan mereka masuk golongan tertentu. Umumnya mereka adalah orang-orang yang loyal terhadap apa yang mereka peduli.

Sepatu Olahraga
Ada wanita yang selalu pakai sepatu olahraga atau sneakers. Mereka bukan sembarang wanita, mereka adalah wanita yang gigih, seseorang yang tidak pantang menyerah. Mereka bisa santai jalan, tetapi juga siap mengejar sasaran. Aktivitas mereka yang tinggi membuat mereka butuh mudah bergerak tanpa ada batasan, mereka orang yang memprioritaskan apa yang sudah menjadi target mereka.
sumber vemale.com

No comments:

Post a Comment