Tuesday, September 11, 2012

7 Bagian Tubuh Wanita Sumber Fantasi Pria


Wanita adalah makhluk yang dihiasi dengan berbagai keindahan. Kesempurnaan tubuh wanita bisa seketika membuat otak pria penuh fantasi dan imajinasi. Terlepas dari seluruh keindahan yang menghiasi tubuh wanita, ternyata ada beberapa bagian tubuh tertentu yang paling mampu membangkitkan daya fantasi seorang pria. Bagian tertentu dari tubuh itu dianggap paling seksi dan menarik. 

Nah, bagian mana sajakah itu? Simak ulasan di bawah ini.

Payudara
Bukan rahasia lagi bahwa payudara wanita merupakan bagian yang paling menarik perhatian pria. Hampir sebagian besar pria sangat mengidolakan wanita yang berpayudara besar. Terlepas dari ukuran payudara besar yang begitu digemari pria, sebagai wanita, Anda harus benar-benar memperhatikan kesehatannya. Payudara rawan terkena kanker, sebagai dilansir oleh WHO. Kanker payudara merupakan satu jenis kanker yang paling banyak membunuh wanita.

Pinggul atau pinggang
Bagian tubuh wanita lainnya yang juga sangat menarik perhatian para pria adalah pinggang. Menurut penelitian, semakin kecil pinggang seorang wanita, semakin besar pula daya tarik yang ditimbulkan. Pinggang berukuran kecil tidak hanya menggambarkan sebuah daya tarik, namun, ukuran ini menggambarkan kesehatan dan kesuburan seorang wanita. Pinggang yang kecil menunjukkan bahwa timbunan lemak yang dimiliki oleh wanita itu cenderung sedikit. Di samping itu, ukuran yang kecil ini seolah menjadi bukti tingkat tingginya hormon seks wanita atau estrogen.

Bibir
Beberapa pria sepakat bahwa bibir adalah satu bagian tubuh wanita yang mampu membuat pria berimajinasi. Selain dianggap seksi, bibir juga termasuk bagian tubuh wanita yang cukup sensitif. Bibir yang seksi, menurut pendapat beberapa pria, bisa tergolong ke dalam zona erotik yang dapat membangkitkan fantasi pria.

Leher
Tidak jauh berbeda dengan bibir, leher juga termasuk salah satu bagian tubuh wanita sumber fantasi banyak pria. Leher yang jenjang, berkulit putih dan mulus tentu akan dengan mudah menjadi pusat perhatian dan pandangan para pria. Leher terdiri banyak syaraf yang juga membuatnya masuk ke dalam zona erotik.

Pantat
Kalau sebagian besar pria menuntut wanita berperut langsing, peraturan ini tidak berlaku bagi pantat. Hampir semua pria tergila-gila dengan wanita berpantat besar, padat, dan kencang. Bentuk pantat yang seperti itu hanya akan dapat dilakukan dengan latihan dan banyak perawatan, atau singkat kata, hal itu tidak mudah dilakukan. Apabila Anda ingin memperoleh bentuk pantat yang seperti itu, lakukan jogging atau olahraga bersepeda.

Betis atau kaki
Ada beberapa kelompok pria yang sangat suka memperhatikan dan mengamati kaki wanita, khususnya pada bagian betis. Ketika menyaksikan seorang wanita yang memakai rok pendek atau celana pendek, mata pria tersebut dapat dipastikan akan tertuju pada betis si wanita.

Lengan
Lengan wanita yang kuat dan kencang akan selalu mampu menarik perhatian. Lengan seperti ini biasanya merupakan lengan dambaan pria yang membayangkan hubungan seks dengan posisi tertentu yang melibatkan kekuatan lengan. Ketika lengan Anda lembut, halus, dan kencang, pria manakah yang tidak akan tertarik untuk memandang?

Perhatikan bagian tubuh Anda sekarang. Bagian manakah yang kira-kira sesuai dengan deskripsi di atas? Coba perhatikan sekeliling Anda, siapa tahu salah satu dari mereka sedang memperhatikan Anda. Owww..Owww..Owwww

No comments:

Post a Comment