Wednesday, September 5, 2012

Anda Dimarahi Pasangan Wanita! Redam Dengan Empat Senjata Ini

Tips Cinta, Memiliki pasangan yang mudah marah dan tersinggung memang kerap memicu timbulnya konflik. Hal sepele terkadang bisa menjadi pemicu pertengkaran. Tapi jika sudah cinta, pasti Anda yang harus mengalah. Dan Sebagai pria memang jauh lebih baik mengalah karena wanita itu tercipta dari tulang rusuk pria, makanya mereka lebih lemah dari kita so kita tak perlu malah mambuat suasana 'kemarahan' nya bertambah karena pria di ciptakan sebagai pelindung wanita. 

dimarahipasangan.jpg

Dalam membina sebuah hubungan, konflik bahkan sangat diharapkan. Mengapa? Sebab pada situasi itulah Anda akan mengatahui tingkat emosi pasangan Anda dan seberapa besar cinta yang Anda miliki. Anda juga tidak boleh melupakan atau memendam konflik yang ada. Konflik yang terlambat dituntaskan hanya akan membuat masalah berkepanjangan.

Nah, jika Anda sedang terlibat konflik dengan pasangan, ada baiknya Anda mengikuti beberapa langkah penyelesaian di bawah ini.

1. Mohon maafkan saya!
Ini adalah langkah pertama yang harus diambil saat Anda menghadapi konflik dengan pasangan. Kata 'maaf' akan meredakan amarah pasangan dalam waktu singkat. Mengatakan maaf tak berati Anda salah atau tidak punya harga diri. Tapi, kata-kata ini justru akan mengarah pada penghormatan Anda pada pasangan.

2. Biarkanlah berlalu
Masalah yang telah diselesaikan jangan pernah Anda coba diungkit kembali. Hal ini hanya akan merusak suasana yang telah terjalin membaik. Ajak pasangan Anda keluar rumah untuk melupakan masalah dan mendinginkan pikiran. Suasana panas tak akan menyelesaikan masalah.

3. Takkan terulang lagi!
Jika Anda melakukan kesalahan dan membuatnya marah, Anda tak harus menyangkal atau membela diri. Berdebat hanya akan memperpanjang waktu kemarahan. Untuk menghentikan perkelahian kecil, Anda dapat menggunakan kata ini "Takkan terulang lagi!". Hal ini akan membuatnya merasa penting, dan berpikir kalau Anda benar-benar menyadari kesalahan yang dibuat. Ini point nya kenapa diperlukan konflik karena setiap pertikaian harus ada kesimpulan yang di sepakati, maka pertikaian yang bermanfaat itu bila tak kan terulang lagi, bila selalu terulang lagi pertikaian yang sama dan masalah yang sama, anda dan pasangan tidak cocok dan akan bahagia. 

4. Pelukan hangat
Untuk menenangkan pasangan yang sedang marah, Anda harus memeluknya secara hangat. Pelukan dan bisikan kata maaf akan membuatnya meleleh dalam hitungan detik.

No comments:

Post a Comment