Sunday, September 30, 2012

Tom Cruise Trauma Wanita

Los Angeles: Pascabercerai dengan Katie Holmes Tom Cruise menjadi trauma. Tom sering menghabiskan waktunya di beberapa klub malam di Inggris. Tapi, ia tidak mencari wanita. Ia tak ingin mencari kekasih, melainkan mengumpulkan teman sebanyak-banyaknya.

Dilansir Contactmusic, Ahad (30/9), beberapa sahabat Tom mengungkapkan ia masih trauma. Sehingga, dia belum ingin mencari pasangan. "Saat berada di London, Tom hanya ingin mencari teman. Tidak terlintas seorang wanita dipikirannya," ungkap salah seorang sumber.

Tom dilaporkan sering mengunjungi klub malam di London, usai syuting film terbarunya, All You Need Is Kill. Duda 50 tahun ini pernah terlihat sedang pesta di klub malam Annabel pada pukul 03.00 dini hari. Ketika itu, dia tampak bersenang-senang dengan teman-temannya.

Sementara itu, Pengacara Tom, Bert Fields menyatakan aktor tampan itu sangat merindukan anaknya, Suri, yang kini diasuh Holmes. Menurut Fields, Tom sering memanggil nama Suri hampir setiap hari.

"Tom sedang sibuk syuting di Inggris. Dia sering memanggil nama Suri setiap hari, kadang dua kali sehari. Dia sangat mencintai dan menginginkan kehadiran Suri dalam hidupnya," kata Bert Fields.

Tom Cruise dan Katie Holmes resmi bercerai pada 22 Agustus 2012. Perceraian ini berawal dari gugatan yang dilayangkan Holmes kepada Cruise pada 29 Juni silam. Aktris yang populer lewat perannya di serial Dawson's Creek itu mengaku sudah tidak ada kecocokan lagi antara dirinya dan Cruise.

No comments:

Post a Comment