Wednesday, March 21, 2012

Kenapa Pria Senang Berstatus Lajang?


PRIA memang ingin berkomitmen. Namun jauh di dalam hati, mereka justru lebih ingin melajang selamanya. Mengapa demikian?


Untuk penjelasan lebih lanjut, Anda perlu simak pemaparan berikut ini seperti dilansir Boldsky.

Mereka ingin bebas

Seorang pria berstatus lajang dapat melihat dan memerhatikan wanita cantik secara bebas. Pria single bebas merayu dan bekencan dengan wanita yang mereka suka. Singkatnya, pria lajang terbebas dari komitmen.

Mereka suka hidup tanpa batasan dan melakukan segala hal yang disuka. Namun, semua ini akan berakhir ketika pria telah matang dan sadar bahwa dia membutuhkan seorang wanita sebagai pendamping hidup.

Mereka ingin menabung uang secara baik

Pria melajang karena ingin menabung uang lebih banyak. Sebab ketika mereka memiliki seorang kekasih, uang mereka akan habis untuk keperluan kencan, hadiah untuk kekasih, dan lainnya. Dengan menyandang status single, pria dapat menabung uang secara baik.

Mereka ingin memprioritaskan urusan pribadi

Tak jarang, pria lajang merasa senang karena bisa memiliki lebih banyak kesempatan untuk mengurus diri sendiri dan beberapa hal lain terkait pekerjaan atau hobi. Bagi pria lajang, berpikir tentang kekasih hanya akan membuat mereka tertekan.

Fokus pada cita-cita

Pria lajang tidak perlu khawatir memikirkan hubungan asmara, sehingga punya banyak waktu untuk berkonsentrasi pada pekerjaan atau hobi mereka. Pria berstatus single dapat lebih fokus terhadap cita-cita atau pencapain mereka di dalam karier.
(tty)

okezone life style

No comments:

Post a Comment