Thursday, June 6, 2013

“Man of Steel” : Walaupun Superman, Juga Mengalami Kegalauan.


Sudah tidak sabar menunggu rilis tayang Film “Man Of Steel” atau Superman yang melegenda itu, untuk film Superman terbaru ini akan sangat jauh berbeda dari film-film Superman sebelumnya, kenapa? Karena Man Of Steel akan memunculkan versi 'alami' dari si Clark Kent ini. Akar cerita Man Of Steel terhubung dengan dunia nyata, yaitu hal-hal yang benar-benar terjadi di dunia nyata. Di film Superman ini akan memunculkan betapa sulitnya hidup sebagai Superman di dunia nyata, bagaimana orang akan bereaksi dan apa akibatnya dengan kehadiran Superman di dunia nyata. Dari rangkaian adegan yang ditampilkan di trailer-trailer yang saya sudah lihat dari tahun 2012 sampai dengan trailer terbaru, terlihat ketakutan yang dirasakan Clark Kent semasa kecil, dilema yang dihadapinya di masa remaja, dan pilihannya untuk tampil sebagai seorang superhero di tengah dunia yang belum bisa menerimanya. Tokoh superhero karya DC Comics ini akan terlihat sangat “dimanusiakan”. Ini justru menarik sekali untuk di tonton dan saya yakin Man Of Steel adalah Film Tahun 2013 mengalahkan Superhero lain nya yang sudah rilis yaitu Amazing Spiderman, Captain America, Avenger dan Iron Man. Dan akan menjadi The Best Superman Ever!.

Selain ada campur tangan sebagai produser yaitu Christopher Nolan ( sutradara Trilogy Batman ) yang sangat handal saat membuat epic Batman the Dark Knight Rises menjadi begitu dramatis dan manusiawi sehingga The Dark Knight Rises masuk 5 kategori nominasi Oscar 2013 walaupun akhirnya tidak mendapatkan Oscar , jadi Superman kali ini akan “terasa” Batman The Dark Knight Rises yang sungguh indah dari alur cerita dan garapan setiap sceen nya. Dan saya rasa Superman kali ini akan membuat para Fans seluruh dunia sangat suka dengan Man Of Steel. Di jamin tidak akan mengecewakan para penonton alur cerita yang sungguh “real life” dan teknologi di “Man of Steel” pasti akan membuat kagum.

Cerita di film ini sangat kompleks dan rumit, tidak semua orang bisa memahami bagaimana kondisi psikologi seseorang seperti Superman. Apa yang akan orang-orang pikirkan di masa modern saat ini jika orang seperti dirinya tiba-tiba muncul. “Man of Steel” akan menceritakan kisah Clark yang baru menyadari dirinya memiliki kekuatan super. Saat dunia berada dalam keadaan bahaya, Clark harus memutuskan apakah ia akan menggunakan kekuatan tersebut untuk melawan kejahatan dan melindungi orang-orang yang disayanginya. Superman Man of Steel di bintangi oleh Henry Cavill, Amy Adams sebagai Lois Lane, Kevin Costner sebagai ayah angkat Clark dan Diane Lane sebagai Ibu angkat Clark, sedangkan Russel Crowe menjadi Jor El ayah kandung Superman. Dan tokoh Jahat nya adalah General Zod yang di perankan Michael Shannon. Dilihat dari pemain-pemain berkelas yang terlibat di film ini sudah membuat kita cukup yakin bila Man of Steel bukan hanya film superhero yang hanya menghibur dan berdecak kagum akan kekuatan supernya, tapi film Superman ini akan menjadi the best superman movies ever before dari alur cerita yang kuat serta teknologi yang mutakhir dan setiap sceen yang dramatis. Saya pribadi menyebutnya SuperMovie.

Ok, mari kita mulai hitung mundur hari dimana Man of Steel tayang perdana di tanggal 14 Juni 2013. I cant wait to see this SuperMovie, Damn...

Neh liat gan, Trailer nya, Cekidot!

No comments:

Post a Comment