Tuesday, June 11, 2013

Xbox One Akan Hadir Bulan November 2013, dan di bandrol dengan Harga US$499


Pada acara E3 ( Electronic Entertaintment Expo ) di Los Angeles, Amerika Serikat, Microsoft akhirnya mengumumkan harga dan waktu ketersediaan konsol Xbox One yang diperkenalkan akhir bulan lalu. Menurut Microsoft, Xbox One akan hadir pada bulan November tahun 2013 ini,  di 21 negara, dengan kisaran harga US $499 atau sekitar hampir Rp 5 juta. Namun ke 21 negara tersebut sama sekali tidak ada negara Asia satupu even Jepang yang notabene "negara yang terkenal akan games nya". 
Paket yang didapat dengan harga tersebut adalah satu konsol Xbox One, perangkat Kinect yang baru, serta akun percobaan Xbox Live Gold selama 14 hari.
Selain itu di ajang presentasi E3 ini Microsoft juga membeberkan beberapa game andalan untuk Xbox One, di antaranya sebuah game Halo terbaru, sekuel terbaru Metal Gear Solid V yang menampilkan suara Kiefer Sutherland, game Ryse: Son of Rome yang mengintegrasikan kontrol lewat Kinect, serta sebuah versi Minecraft untuk Xbox One. Pastinya akan keren sekali, tidak sabar untuk menunggu.
Untuk pembelian game-game digital di Xbox One, kini Microsoft tidak lagi menggunakan Microsoft Point melainkan dengan mata uang masing-masing negara.
Jadi ga sabar neh, masuk indonesia kapan ya ?? Sabar yaaa gamers. Cekidot dulu Tampilan wujudnya Gan! Amazing

No comments:

Post a Comment