Saturday, June 8, 2013

Tidak akan ada Kryptonite Di film Superman "Man Of Steel"


Di film "man of steel" tidak akan di tampilkan kryptonite seperti pada setiap film Superman sebelumnya. Seperti yang di katakan sutradara Man Of Steel Zack Snyder, "Aku akan jujur kepada kalian semua. Tidak akan ada kryptonite dalam film ini nantinya. Yang ada hanyalah kryptonite dalam bentuk emosional," papar Zack. Kryptonite adalah seperti batu kristal hijau, elemen radioaktif yang berasal dari planet Kryptonite, planet asal Superman dan sekaligus sumber "Kelemahan" Superman. Kelemahan Superman di film Man Of Steel lebih pada kelemahan secara emosional, perasaan yang rapuh dan hati yang dilema kelemahan manusia pada umumnya. Dan saya rasa Man of Steel bukan film di peruntukan untuk di tonton oleh anak-anak. Selain alur cerita yang sangat serius dan alur problematik film yang sangat komplek. Superman di tampilkan dengan lebih mendalam dengan tetap menerapkan realisme superhero tersebut.

Pokoknya film garapan sutradara Zack Snyder ini merubah semua pandangan anda yang mengenal dan mencintai Superman selama ini. “Semua orang menyukai cara Superman yang dulu, namun bagaimana jika kurubah pemikiranmu terhadap Superman dengan hasil kerja keras pemikiranku?” jelas Snyder. Ehmmmm, saya sudah sangat tidak sabar untuk menonton Superman versi Zack Snyder ini, saya yakin Man of Steel akan membuat saya ternganga dan menguras emosi, karena seorang Superman sebetulnya sama seperti manusia biasa pada umumnya, punya kelemahan Hati dan Emosi yang dalam. Dan bukan batu kristal hijau kryptonite yang menjadi kelemahan nya.

No comments:

Post a Comment