Thursday, November 1, 2012

7 Cara Membakar Kalori Dengan Seksi

Anda mungkin sudah tahu bahwa seks bisa membantu Anda membakar banyak kalori. Bahkan setiap detail prosesi bercinta Anda bisa membakar kalori lho. Mau tahu berapa banyak kalori yang terbakar saat Anda melakukan kontak fisik? Simak ulasannya di bawah ini.

Berciuman (68 kalori/jam)
Ingat saat kencan pertama Anda dan berciuman? Ciuman yang membuat Anda menahan nafas dan perasaan Anda tidak karuan namun Anda sudah mengalir saja menikmatinya. Hmm ternyata berciuman mampu membakar hingga 68 kalori per jam. Semakin bervariasi posisi ciuman Anda, bahkan bisa membakar hingga 90 kalori/ jam. Wow!

Melepas Pakaian (8-10 kalori)
Melepas pakaian memang tidak banyak menghabiskan tenaga, namun setidaknya mampu membakar kalori Anda hingga 8-10 kalori. Sama seperti berciuman, semakin tidak biasa cara Anda melakukannya, semakin banyak kalori yang mungkin terbakar.

Memijat (80 kalori per jam)
Saat Anda memijat pasangan Anda, Anda mengeluarkan tenaga yang cukup banyak. Anda tidak hanya mampu membuat pasangan Anda senang, namun juga membakar kalori Anda. Lakukan dengan mendalam dan sedikit lebih lambat, selain rasanya lebih sensual juga akan bermanfaat bagi otot-otot Anda.

Melakukan Hubungan Seks (144 kalori per jam)
Melakukan hubungan seks adalah bentuk olahraga yang paling seksi. Bila posisi Anda di atas, goyangkan pinggul Anda. Selain menyenangkan, posisi ini juga mampu membakar kalori tubuh Anda. Semakin Anda bisa berorgasme, semakin banyak kalori yang Anda bakar.

Oral Seks (100 kalori per setengah jam)
Dengan melakukan sedikit gerakan push up saat oral seks, Anda bahkan bisa membakar kalori hingga 71 kalori. Dengan tambahan sedikit gerakan yoga, bisa juga membakar 35 kalori lagi. jadi Anda membakar hampir 100 kalori hanya dalam waktu kurang dari satu jam.

Menggunakan Tangan Anda (100 kalori per jam)
Saat bercinta, kadang Anda melakukan banyak hal sekaligus dengan kedua tangan Anda. Menyentuh pasangan Anda, melepaskan pakaian, bertahan pada posisi Anda, semuanya itu membantu Anda membakar kalori. Berbeda dengan olahraga seharusnya, agar bisa membakar kalori dengan baik Anda harus mengikuti dan menghayati ritme dengan pasangan Anda.

Dansa Romantis (103 kalori per setengah jam)
Dansa membutuhkan gerakan tubuh yang lebih spesifik. Namun berdansa dengan pasangan tentu akan berbeda rasanya, sehingga Anda akan mengeluarkan tenaga ekstra. Selain mengeluarkan tenaga untuk konsentrasi dan bergerak, Anda juga melakukan kontak jiwa dengan pasangan Anda. Kalori yang dibakar cukup banyak, apalagi bila Anda melakukannya lebih dari setengah jam.

Seks yang sehat akan memberikan Anda dampak yang membahagiakan dan menyehatkan. Asal jangan sampai kebablasan ya, Ladies. Semoga informasi ini bermanfaat. 

No comments:

Post a Comment