Wednesday, November 7, 2012

Banyak Kejanggalan, Apakah Perselingkuhan Kristen – Rupert Adalah Rekayasa?



skandal perselingkuhan kristen stewart palsu
Wallpaper Film Terbaru Breaking Dawn Part Two
Sejak Awal saya sudah menduga nya bila perselingkuhan Kristen Stewart Palsu ini Buktinya, Cekidot :
Banyak sekali isu dan gosip yang beredar belakangan mengingat premier ‘Breaking Dawn Part Two‘ semakin dekat. Salah satu gosip dan kabar angin tersebut mengatakan bahwa permasalahan yang terjadi antara Robert Pattinson danKristen Stewart hanyalah rekayasa belaka untuk mendongkrak popularitas film ‘Twilight’.
Wow, gosip tersebut terdengar kejam, namun melihat dan menimbang berbagai kenyataan yang ada terkait skandal dan pecahnya hubungan Robert Pattinson dan Kristen Stewart ini, sampai dalam waktu dekat ini hubungan mereka berangsur-angsur membaik menunjukan sebuah indikasi bahwa perselingkuhan Kristen Stewart sengaja di sabotase dan direkayasa untuk mempopulerkan sekuel film ‘Twilight Saga‘.
Terlebih lagi, pasangan vampire ini merupakan salah satu dari sekian banyak pasangan yang tak pernah diduga-duga hubungannya akan kandas karena perselingkuhan. Benarkah kemesraan yang terjalin baru-baru ini, serta skandal perselingkuhan yang dilakukan oleh Kristen Stewart hanya sebuah rekayasa belaka?. Berikut keanehan-keanehan yang bisa kita dapatkan dari hubungan Kristen Stewart dan Robert Pattinson yang sangat membingungkan ini:

Dugaan Foto-foto Perselingkuhan Palsu

foto-foto perselingkuhan kkristen stewart palsu
Foto Rekayasa Perselingkuhan Kristen Stewart 
Ya, sempat diduga bahwa foto-foto mesra Kristen Stewart dengan Rupert Sandersmerupakan sebuah rekayasa teknologi editing canggih. Keanehan-keanehan tersebut dapat dilihat dari gambar-gambar dan bagian-bagian tubuh yang diduga merupakan foto-foto lama yang diperbarui dan ditempel dengan menggunakan software editing foto.
Seperti yang dilansir dari PopLedgefoto-foto mesra Kristen dan Rupert Sanders diduga adalah hasil rekayasa. Ada orang yang telah mengedit foto-foto lama keduanya sehingga tampak seperti gambar baru.
Namun pada Rabu (25/7) lalu, secara terang-terangan Kristen Stewart mengakui bahwa foto-foto tersebut merupakan foto perselingkuhannya dengan Rupert Sanders

Reaksi Pattinson yang Terlalu Biasa

koleksi foto eksklusif robert pattinson
Foto Robert Pattinson 
Seorang yang diselingkuhi oleh kekasihnya mungkin akan sangat patah hati dan marah. Namun sikap yang ditujukan Robert Pattinson dalam menyikapi perbuatan dan skandal perselingkuhan Kristen Stewart terlalu biasa.
Mereka hanya tak saling bicara, mengasingkan diri, dan seolah menghindar dari sorotan publik. Segala bentuk pemberitaan mengenai kepastian hubungan Robert Pattinson dan Kristen Stewart menjadi sangat misterius mengingat mereka sama-sama tak ingin buka mulut.

Ternyata Stewart Tak Suka Cari Perhatian

robstein kissing: robert pattinson kristen stewart resmi balikan
Foto Robert Pattinson & Kristen Stewart 
Kristen Stewart selalu mengeluh ketika Paparazzi mengikutinya dan mempublikasikan kegiatannya serta masalah pribadinya kepada publik dan media massa. Hal ini tentu bertentangan dengan kejadian yang menunjukan bahwa Kristen Sendiri lah yang mengumumkan kebenaran foto-foto perselingkuhannya dengan Rupert Sanders.
Sikap Introvert Stewart ini tentu saja sangat berlawanan dengan perbuatan yang dilakukan Stewart pada Rabu (25/7) lalu tentang pengakuannya terhadap foto-foto perselingkuhannya dengan Rupert Sanders.

Pernikahan Rupert Berhasil Diselamatkan

koleksi foto eksklusif rupert sanders
Foto Rupert Sanders Terbaru
Setelah perseteruan Kristen Stewart dan Robert Pattinson agak mereda dan mereka telah sama-sama saling bicara, perlahan hubungan Rupert Sanders dan isterinya pun juga membaik.
Bahkan Rupert Sanders dan isterinya terang-terangan berpelukan di depan kantor konsultasi pernikahan. Sikap Rupert Sanders dan isterinya tersebut seolah-olah ditujukan oleh para wartawan yang sedang gencar mencari berita untuk hari itu.

Kabur dari Rumah Tapi Masih Tetangga?

Pasangan Twilight ini memang telah pindah rumah, bahkan Robert Pattinson sempat menjual rumahnya demi melupakan Kristen Stewart. Waw, sungguh akting yang sangat meyakinkan.
Robert Pattinson kemudian membeli rumah pribadi sebagai tempat tinggal barunya. Namun seperti yang dilaporkan oleh Digital Spy, Kristen Stewart pun akhirnya membeli rumah yang berjarak hanya 3 kilo dari rumah Robert Pattinson. Wah, kira-kira ada apa nih?

Hubungan Robsten yang Semakin Membaik

Semua pemberitaan mengenai kepastian hubungan Robert Pattinson dan Kristen Stewart berangsur-angsur menunjukkan indikasi yang semakin membaik. Pemberitaan media massa selalu mengarah kepada hal yang positif sehingga banyak dari TwiHards yang menyakini bahwa pasangan Twilight ini akan menjalin hubungan kembali.
Sampai pada 19 Oktober lalu, Kristen Stewart dan Robert Pattinson resmi balikan. Timming yang sangat tepat untuk mendongkrak kembali popularitas film ‘Breaking Dawn Part Two‘ yang tayang pertengahan 16 November 2012 mendatang.

Kisah yang Berakhir Bahagia, Semua Suka Itu!

Pecahnya hubungan Robert Pattinson dan Kristen Stewart yang tak pernah disangka-sangka sebelumnya menjadi sebuah pukulan yang besar, apalagi film ‘Twilight‘ yang legendaris itu belum diselesaikan. Banyak yang kemudian bertanya-tanya bagaimana jadinya akhir dari film ‘Twilight’ yang dijadwalkan akan tayang pada November mendatang.
Well, membaiknya hubungan Robert Pattinson dan Kristen Stewart menjadikan ‘Breaking Dawn Part Two‘ sebagai film yang paling di tunggu-tunggu oleh publik. Pasalnya, setelah perpecahan itu, mereka kini dapat melihat kemesraan yang terjalin kembali antara Robert Pattinson dan Kristen Stewart.
Semua orang suka hal yang berakhir bahagia bukan?, apakah drama percintaan ini cukup menarik untuk mas bro and mba bro ikuti?. Itu dia fakta hubungan Robert Pattinson dan Kristen Stewart. Bagaimana menurutmu kalian guys?, apakah perselingkuhan Kristen Stewart adalah rekayasa belaka atau hal yang alamiah?

No comments:

Post a Comment