Friday, November 16, 2012

Sejenak Mengisi Baterai Kehidupan


Mas Bro, kehidupan ini adalah perjuangan yang tak berujung, namun dengan berjuang terus tidak akan membuat kita tidak beruntung. Semua benih yang kita tabur, akan segera siap untuk dituai. Bila Anda dalam masa penantian akan perjuangan Anda, kita ingin berbagi motivasi untuk Anda.

Jangan menyerah.. Perjuangan Anda masih bisa berlanjut meski terbentur kegagalan.

Tidak Ada Yang Memeluk Diri Anda Kecuali Anda Sendiri


"There is nothing to hold you back except you"

Ketika Anda berjuang, Anda melakukannya untuk kebaikan diri Anda. Maka ketika Anda jatuh, Anda pula yang paling bisa membantu diri Anda sendiri. Jangan menyalahkan orang lain bila Anda merasa mereka tidak ada untuk Anda, atau mereka tidak cukup membantu Anda. Peluklah diri Anda pada kegagalan yang Anda temui. Katakan Anda bahwa Anda masih punya Anda sendiri untuk diperjuangkan, Anda berhak atas kebahagiaan. Love your self.

Sulit Sekali Meyakinkan Betapa Kita Dekat Dengan Kesuksesan

"It’s often hard to tell just how close you are to success."


Jangan katakan bahwa mereka yang menyemangati Anda adalah klise dan hanya bisa ngomong. Bila Anda berkata, "Nggak mungkin sudah," maka Anda lah yang pesimis dan tidak meyakini kemampuan Anda sendiri. Selalu sulit menjelaskan bahwa kita sudah dekat dengan kesuksesan, namun sejak Anda tahu bahwa inilah kenyataannya, maka jangan berhenti berusaha.

Hidup adalah 10% apa yang terjadi dan 90% reaksi kita padanya

"Life is 10% what happens to you and 90% how you react to it"

Seringkali kita menyalahkan keadaan, memangnya apa yang sudah kita lakukan? Apakah hidup ini memang mengontrol kita? No, kita bisa mengontrol hidup kita sendiri karena kita dipercaya oleh Tuhan memiliki sebuah nyawa dan selembar kehidupan untuk dinikmati. Ya, dinikmati segala perjuangan dan hasilnya. So, semua ini bukan perkara situasi, tapi perkara kita mencari dan menjadi solusi atas apa yang kita hadapi.

Tidak Mendapatkan Apa YAng Anda Mau Kadang Lebih Menguntungkan

"Not getting what you want is sometimes a wonderful stroke of good luck."

Bila Anda tidak mendapatkan sesuatu yang Anda inginkan, percayalah bahwa itu yang terbaik. Suatu ketika Anda akan mengetahui mengapa Anda memang tidak perlu memperoleh hal itu dalam kehidupan Anda. Namun tetap belajar untuk mengikhlaskan semuanya pada Tuhan, sekalipun Anda mendapatkan yang kelihatan lebih kecil dari apa yang Anda inginkan.




No comments:

Post a Comment