Monday, April 2, 2012

Ulasan Kepribadian Zodiak Gemini


Gemini adalah salah satu yang paling menarik dari zodiak lainnya. Kepribadian Gemini tidak mudah untuk mengkarakterisasi karena sifat lincah mereka, tetapi artikel ini akan mencoba untuk menyorot karakteristik umum mereka.

Pemilik bintang ini lahir antara 21 Mei dan 22 Juni. Setiap zodiak memiliki atribut tertentu. Gemini memiliki unsur udara, warna kuning (atau hijau), dan Akik permata.

Gemini diwakili oleh si kembar. Melambangkan sifat ganda atau kepribadian ganda dalam beberapa kasus. Orang-orang ini cenderung memiliki suasana hati yang berfluktuasi secara luas dan cepat, membuat mereka tidak dapat diprediksi. Pada satu saat mereka dapat menjadi cerdas, dan mudah beradaptasi dan fasih, serta tak terduga.

Karakter Gemini biasanya cerdas dan berbakat, tetapi secara tradisional dianggap sebagai dilettantes zodiak. Sebutan untuk hobi yang mereka belum pernah dipertimbangkan, dan mereka mungkin mencoba untuk diri mereka sendiri... kemudian membuangnya pada hari berikutnya! Tapi, jika mereka dapat mengembangkan disiplin dan tongkat pada satu tugas maka mereka dapat mencapai hal-hal besar.

Kebebasan dan mudah bosan, suka hidup di saat ini, dan kadang-kadang bisa menghabiskan lebih dari yang seharusnya. Gemini cenderung cepat belajar dan baik dengan teknologi, jika mereka dapat menerapkan diri mereka sendiri, mereka dapat melakukannya dengan sangat baik dalam pendidikan.

Sejauh karir yang bersangkutan, Gemini membutuhkan banyak tantangan mental untuk menjaga pikiran mereka melayang dari pekerjaan. Karena rentang perhatian pendek mereka, mereka dapat terlalu mudah menjadi bosan. Selanjutnya, sesuatu yang menarik kemarin, mungkin tidak sangat merangsang saat ini. Sebagai hasil dari kecenderungan ini, orang Gemini biasanya cocok untuk pekerjaan yang berbeda dari satu hari ke hari lainnya.

Dalam hubungan, Gemini adalah kupu-kupu sosial. Cenderung memiliki lebih dari satu hubungan tanpa kedalaman definitif. Di sisi positifnya, seorang Gemini bisa menjadi sangat menyenangkan untuk berada dalam hubungan karena pesona mereka.

Untuk kecocokkan dengan zodiak lain, kami menyarankan Sagitarius sebagai pasangan yang baik. Ini bisa menjadi daya tarik yang kuat, Gemini yang lapang dapat mengobarkan api dari energi api yang besar oleh zodiak sagitarius. Namun, dengan semua energi ini mungkin saja mereka dapat menemukan diri mereka menarik dalam arah yang kadang-kadang berbeda, dan bahkan mungkin menyalahkan satu sama lain jika tujuan tertentu tidak tercapai.

Contoh pasangan ini meliputi: Angelina Jolie (Gemini) dan Brad Pitt (Sagitarius), Marilyn Monroe (Gemini) dan Joe DiMaggio (Sagitarius)

Humor dan olok-olok cerdas datang secara alami, meskipun jika dikonsumsi terlalu jauh, Gemini dapat mengintimidasi orang lain yang lebih lambat pada pengambilan keputusan. Ketika Gemini bertemu pasangan baru mereka selalu belajar dengan pengalaman lamanya.

Beberapa selebriti terkenal yang berzodiak Gemini adalah:

Helena Bonham Carter, Russell Brand, Naomi Campbell, Joan Collins, Courteney Cox dan Johnny Depp dan Mike Wullems :D

No comments:

Post a Comment