Saturday, July 7, 2012

Cara Supaya Pasangan Tambah Cinta Mati


Pertama: Setia Pada Pasangan
Jangan pernah tergoda untuk mencari pasangan lain selain pasangan kita karena sepandai-pandai tupai melompat pasti jatuh juga. Orang yang normal tidak ingin pasangannya selingkuh dan sangat mengharapkan kesetiaan dari pasangannya.
Ke-dua: Bertanggung Jawab Sesuai Kodrat
Jadilah seseorang yang bertanggung jawab pada pasangan. Pahami tugas masing-masing dan laksanakan sebaik mungkin. Jangan mau seenaknya saja dengan melempar tanggungjawab ke pasangan kita tanpa alasan yang kuat.
Ke-tiga: Menjaga Penampilan Untuk Menyenangkan Pasangan
Setiap orang pasti ingin melihat pasangannya dengan penampilan yang terbaik sesuai dengan kondisi dan situasi yang ada. Rawat dan jaga penampilan kita agar pasangan kita senang. Apabila pasangan kita melihat kita selalu berpenampilan berantakan urak-urakan, maka wajar kalo dia kehilangan rasa suka kepada kita.
Ke-empat: Tidak Melakukan Hal-Hal yang Tidak Baik
Jadilah orang baik yang tidak mau melakukan hal-hal yang bertentangan dengan agama, hukum, budaya, norma, de es be. Hormati adat-istiadat yang berlaku di lingkungan tempat tinggal agar tidak terjadi benturan dalam bermasyarakat.
Ke-lima: Menghilangkan Segala Sifat Buruk yang Tidak Disukai Pasangan
Ubah kebiasaan-kebiasaan jelek yang tidak diinginkan oleh pasangan kita, misalnya berbohong, jarang mandi, suka marah-marah, doyan judi, suka menggoda wanita cantik yang lewat, sendawa sembarangan, dan lain sebagainya.
Ke-enam: Menjadi Orang yang Soleh / Solehah
Orang yang soleh sudah pasti rajin beribadah dan menjauhi larangan Tuhan, sehingga otomatis akan menjadi orang yang baik dengan berbagai sifat yang baik, seperti jujur, setia, tidak mau berbuat jahat, suka menolong, menghormati semua orang, tidak minum-minuman keras, menjauhi zina, dan lain-lain.

Ke-tujuh: Saling Percaya dan Mengerti Satu Sama Lain
Jangan cemburu buta kepada pasangan kita sebelum ada bukti yang jelas agar kita terhindar dari perselisihan dengan pasangan kita. Biarkan dia bebas lepas melakukan apa yang ingin dilakukannya selama terlihat wajar dan belum ada bukti kuat pasangan selingkuh dengan orang lain.
Ke-delapan: Mencintai Pasangan Apa Adanya
Sayangilah dia apa adanya walaupun dirinya sudah tidak seindah dulu. Seperti jatuh miskin, tubuhnya jadi gendut, sakit-sakitan, tidak romantis, lupa tanggal ulang tahun, tidak bisa memberikan keturunan, dan lain-lain.
Ke-sembilan: Bisa Menjaga Emosi
Siapa pun tidak akan mau hidup dengan seseorang yang bawelnya setengah mati, hobi marah-marah tanpa sebab dan alasan yang jelas, suka main tangan (kdrt = kekerasan dalam rumah tangga), mudah stress atau depresi, emosi tidak stabil, dan sebagainya. Mulailah ubah diri kita sendiri jika kita merasa sulit untuk mengontrol emosi demi kebahagiaan keluarga.
Ke-sepuluh: Bisa Menyelesaikan Masalah Tanpa Masalah
Jadilah orang yang bisa diandalkan oleh pasangan kita dalam menjalani kehidupan sehari-hari. Banyak persoalan / masalah yang akan menghampiri, sehingga diperlukan pasangan yang tangguh untuk melewatinya. Jangan berpangku tangan mengharap pasangan kita akan terus menerus menyelesaikan masalah yang ada karena suatu saat kita mau tidak mau harus menyelesaikan sendiri persoalan yang ada.
Terakhir: Menjadi Sabahat Sejati Bagi Pasangan
Jadikan suami, istri atau pacar kita sebagai sahabat terbaik kita di mana kita bisa saling memberi, menerima, curhat, berbagi, melindungi, melengkapi, nasehat-menasehati, tolong-menolong, bekerja sama, dan lain-lain. Lakukanlah berbagai hal secara bersama-sama layaknya pasangan sahabat karib.
Berbagai sumber

No comments:

Post a Comment