Monday, July 9, 2012

David Cook Ajak Regina Idol Manggung Bareng


Usai meraih juara Indonesian Idol 2012Regina Ivanova langsung mendapat banyak berkat susulan atas prestasi besar yang telah ia raih. Tidak tanggung-tanggung, jawara American Idol musim ketujuh David Cook langsung mengajak Regina manggung bareng.
Seperti direncanakan memang, bahwa David akan menggelar konser di Tennis Indoor Senayan pada 17 Juli 2012. Dan bocoran mengenai bintang tamu dalam konsernya tersebut terkuak sudah, Regina yang akan menjadi salah satunya. Sebelum mendaulatnya sebagai bintang tamu, David terlebih dahulu mengucapkan selamat atas kemenangan Regina di panggung Indonesia Idol 2012 kemarin.

"Hai Regina, this is David Cook, congratulations. I'm very Exited to take sing a song with you in Jakarta, on July 17 in Tennis Indoor, see you there," begitu ungkap lelaki kelahiran Houston Amerika Serikat berusia 29 tahun tersebut dalam video rekaman yang dikirimkan khusus untuk Regina.
Regina pun begitu gembira dengan kabar dan rencana manggung bareng david Cooktersebut, selain dengan beberapa agenda kegiatan lain yang akan menyusul. “Istirahat dulu abis ini. Rencananya dari pihak manajemen akan ada syuting sitkom. Yang terdekat adalah manggung bareng David Cook 17 Juli nanti, puji Tuhan. Sisanya aku serahkan pada manajemen aku aja,” ungkapnya.

Begitulah berkat susulan yang akan diraih Regina usai menjuarai Indonesian Idol 2012. Gelar Idol tersebut dilengkapi juga dengan sejumlah hadiah apresiasi prestisius dari Indonesian Idol berupa Toyota Yaris Automatic, uang tunai Rp 100 juta, asuransi jiwa senilai Rp 1 miliar dan tabungan reksadana sebesar Rp 50 juta. Penampilannya yang memukau berikut dengan kerendahan hati yang ditunjukan dirinya membuat Indonesia mendaulatnya kini sebagai idola musisi terbaru.

sumber: kapanlagi.com

No comments:

Post a Comment