Friday, July 6, 2012

Ini Bukti Spiderman Akan Menjadi Anggota Baru Avengers?

Kemungkinan hadirnya Spiderman dalam sekuelTHE AVENGERS semakin menguat. Hal ini karena sang Spiderman,Andrew Garfield terlihat membawa beberapa komik Avengers di jalanan kota New York.
Namun, hal ini belum bisa menjadi kepastian apakah Spiderman akan bergabung dengan Thor, Hulk, dan Ironman dalam THE AVENGERS mendatang. Bisa saja komik yang dibawanya adalah untuk mempelajari karakter Peter Parker lebih dalam agar Andrew bisa berakting lebih baik saat melawan Venom di sekuel THE AMAZING SPIDERMAN.
Andrew Garfield
Andrew Garfield menenteng beberapa komik Avengers @Dailymail.com
Dalam sekuelnya, THE AMAZING SPIDERMAN memang akan sedikit berbeda dengan apa yang ada saat ini. Apalagi, Andrew memang ingin sedikit pamer kemampuan agar bisa masuk tim inti THE AVENGERS mendatang.
Mengingat penampilan Ironman, Thor, dan Hulk yang berhasil meraup Rp 1,9 triliun di bulan Mei, tentu saja sang Spiderman ingin merasakan sukses yang sama bersama mereka. Untuk urusan luar kamera, produser THE AVENGERS memang ingin menambah beberapa superhero dalam sekuelnya.
Isu akan bergabungnya Spiderman dalam tim superhero bentukan Nick Fury ini juga terpancar dari Avi Arad, produser THE AMAZING SPIDERMAN. Bahkan, ketika ditanya apakah dua franchise ini akan bersatu, Avi mengiyakan.
"Jika hal itu terjadi, maka itu akan bagus untuk Disney dan Sony. Tapi untuk saat ini kami ingin fokus menggarap Venom selagi menunggu cerita yang pas (untuk Avengers dan Spiderman)," kata Avi.
"Ini adalah kesempatan pertama kami. Jadi pikiran kami benar adanya. Menurutku kesuksesan Avengers telah diprediksi sehingga aku tidak memperhatikannya karena ternyata memang sukses," tambahnya.
THE AVENGERS  (dym/gus)

No comments:

Post a Comment