Wednesday, July 11, 2012

Park Ji Sung bersama QPR akan Tandang Ke Surabaya


Prestasi sepak bola Indonesia di kancah internasional memang belum terkenal. Namun, antusiasme penggila bola Indonesia menarik perhatian klub dan pemain internasional. Belakangan makin banyak pemain atau klub internasional yang berkunjung ke Indonesia.
Yang terbaru adalah klub Premier League Inggris Queens Park Rangers (QPR). Selain itu, ada raksasa Turki, Galatasaray dan klub Liga Primera Spanyol Valencia. Sepertinya, kedatangan QPR layak ditunggu. Sebab, klub milik bos AirAsia Tony Fernandes itu bakal membawa pemain yang baru ditransfer dari Manchester United, Park Ji-sung. QPR diagendakan berlatih tanding melawan Persebaya Surabaya IPL di Gelora Bung Tomo (23/7/2012).
Lewat video yang ditampilkan di akun Facebook dan Twitter AirAsia, Park tidak sabar tampil di Surabaya. ”Park adalah pemain dengan karakter pemenang dan saya mempertimbangkannya sebagai kapten baru kami,” kata pelatih QPR Mark Hughes kepada Evening Standard.
Park merupakan pemain Asia paling sukses di Eropa, khususnya saat membela United. Tujuh tahun di Old Trafford, pemain 31 tahun itu mengoleksi sembilan trofi. Ada empat titel Premier League, tiga gelar Piala Liga, serta Champions League dan Piala Dunia Antarklub.
Selain Park, QPR musim ini diperkuat pemain yang pernah memperkuat timnas Inggris. Diantaranya, kiper Robert Green, bek kanan Luke Young, gelandang Joey Barton, winger Shaun Wright-Phillips dan Kieron Dyer, serta duet stri ker Andy Johnson dan Bobby Zamora. Juga ada striker Prancis Djibril Cisse, kapten Selandia Baru Ryan Nelsen, dan full back pinjaman dari United Fabio da Silva.
Bagi penggemar Park Ji Sung khusus nya Arek Suroboyo, jangan lewatkan kesempatan untuk menonton langsung di Stadion Gelora Bung Tomo tanggal 23 Juli 2012.


No comments:

Post a Comment