Tuesday, August 21, 2012

( Breaking News!) Kendarai Ducati, Bos Adaro Tewas Kecelakaan


Andre Mamuaya yang merupakan salah satu Direktur PT Adaro Energy,  tewas saat mengendarai motor Ducati di Jalan Sudirman, Jakarta Pusat, Selasa (21/8). Ia menabrak Toyota Innova sebelum akhirnya terpental.

Wakil Direktur Lalu Lintas Polda Metro Jaya, AKBP Wahyono, menjelaskan kecelakaan berawal saat Andre melintasi jalur lambat di jalan protokol itu. Namun, saat itu di depan Andre, ada Toyota Innova ingin belok kiri masuk ke Plaza Sentral.
Innova sudah memberi lampu sen. Namun malang, Andre tidak bisa mengendalikan laju motor gedenya itu. "Dia tidak memperhatikan jarak, menabrak bumper depan Innova," ujar Wahyono.

Setelah menabrak Innova, lanjut Wahyono, Andre kemudian terpental dan kepalanya membentur pot yang ada di trotoar jalan. "Dia luka berat di kepala," ujar dia.
Direktur Corporate Affair dan Sekretaris Perusahaan PT Adaro Energy Tbk. Dia juga menjabat sebagai Direktur Corporate Affairs, Presiden Direktur di PT Jasa Power Indonesia, Direktur di PT Alam Tri Abadi, PT Satya Mandiri Persada, PT Makmur Sejahtera Wisesa dan Dianlia.

Selain itu, dia juga menjabat sebagai Komisaris di SIS, PT Pandu Alam Persada dan PT Tri Nur Cakrawala. Sebelumnya Andre J. Mamuaya pernah menjabat sebagai Direktur di PT Anugrahtimur Sejatiperdana (1997-2000). Pria yang hobi balapan ini menamatkan pendidikan teknik di jurusan Industrial Mechanical Engineering di Tokyo Denki University, Jepang pada 1994.[Ach/Pesat]

No comments:

Post a Comment