Wednesday, August 8, 2012

Perempuan Cenderung Menyukai Pria Posesif


Punya pasangan posesif bisa membuat hidup perempuan bahagia atau malah menjadi mimpi buruk. Namun sebenarnya apa alasan perempuan yang lebih memilih untuk menyukai pria posesif? Temukan jawabannya seperti yang dilansir dari Boldsky (06/08) berikut ini.

Posesif vs cuek
Perempuan cenderung tidak suka jika diabaikan, terutama oleh pasangan mereka. Maka dari itu banyak perempuan lebih tergila-gila pada pria posesif. Sebab mereka menganggap sikap posesif merupakan bentuk kepedulian dan kasih sayang.

Cemburu
Perempuan paling suka menggoda, bahkan pada pasangan mereka sendiri. Mereka pun kerap membuat kekasih yang posesif mudah cemburu, karena perempuan menganggap hal itu menyenangkan.

Perhatian
Pria posesif jelas tidak akan mengabaikan kekasih mereka kapan pun dan di mana pun. Pria jenis ini sangat mudah ditarik perhatiannya. Oleh karena itu beberapa perempuan lebih condong menyukai tipe pria yang posesif.

Sosok ayah
Secara tidak sadar, perempuan ingin mencari sosok ayah dalam pasangan mereka. Tahu sendiri kan kalau ayah suka mengatur anak gadisnya. Nah, perempuan akhirnya terpengaruh dan merasa lebih nyaman jika kekasih mereka juga bersikap seperti ayahnya.

Sisi masochist
Konon setiap perempuan memiliki sisi masochist atau nyaman dalam keadaan menderita. Jadi perempuan pun lebih tergila-gila pada pria posesif.

No comments:

Post a Comment