Saturday, July 14, 2012

Putra Sylvester Stallone di Temukan Tewas


Sage Stallone, putra bintang film Sylvester Stallone, ditemukan tewas pada Jumat (13/7/2012) di rumahnya di Hollywood, kata pihak berwenang dan pengacaranya.

Polisi dan pengacara Sage Stallone (36), salah satu dari dua putra Stallone dari perkawinan pertamanya, memberi keterangan yang berbeda mengenai bagaimana Sage ditemukan, tapi polisi mengatakan tak ada tanda orang masuk secara paksa atau tindak kekerasan.

Juru bicara kepolisian Los Angeles Letnan Andy Neiman mengatakan polisi menemukan tubuh putra Stallone itu di rumahnya saat merespons telepon yang meminta aparat berwenang untuk mengecek keadaannya.

Pengacara George Braunstein mengatakan ia ditemukan oleh seorang pengurus rumah tangga. "Ada kekhawatrian karena keluarga dan temannya karena tidak mendengar kabar darinya (Sage) dalam sehari belakangan. Itu sebabnya pengurus rumah ke rumahnya," kata Braunstein.

"Sungguh tragis. Dia masih mudah, sutradara yang bagus dan sangat berbakat. Dia orang yang menyenangkan," lanjutnya.

Sage Stallone telah tampil di sejumlah film, kebanyakan bersama ayahnya. Salah satunya di film "Rocky V". Di film yang dibuat tahun 1990-an itu, Sage berperan sebagai Rocky Balboa Jr, anak karakter utama film, Rocky Balboa yang diperani oleh Stallone.

Ia juga tampil di film "Daylight". Di dalam film tersebut, Sylvester tampil sebagai seorang pahlawan yang memimpin pelarian dari satu terowongan New York yang ambruk dan putranya main sebagai seorang tahanan.

Sage Stallone adalah putra nomor dua dari Sylvester Stallone (66) dengan istri pertamanya, Sasha Czack. Pasangan itu bercerai pada 1985, setelah menikah selama 10 tahun. Stallone memiliki tiga anak perempuan dari istrinya saat ini, Jennifer Flavin.

Menurut satu pernyataan yang dikeluarkan manager Sylvester, "Sylvester Stallone sangat terpukul dan sedih karena kehilangan putranya, Sage Stallone. Dia juga berduka cita pada ibu Sage, Sasha. Sage adalah pemuda yang luar biasa dan sangat berbakat. Kami akan merindukan dia selamanya."

Baik polisi maupun Braunstein tak memberi penjelasan detail tentang penyebab kematian Sage. "Kami tidak mengetahui secara persis peristiwa ini, namun yang jelas ini peristiwa yang sangat tragis. Dia orang yang penuh semangat dan sedang terlibat dalam beberapa proyek pekerjaan," papar Braunstein. "Ia sama sekali tidak tertekan atau menghadapi keadaan semacam itu."

Braunstein mengatakan ia yakin Sylvester Stallone segera kembali ke Los Angeles dari Comic-Con di San Diego.

sumber Entertainment KOMPAS

No comments:

Post a Comment