Friday, July 13, 2012

Wow! Iko Uwais Akting Bareng Keanu Reeves di 'Man of Tai Chi'

Jalan menuju Hollywood sepertinya makin terbuka bagi Iko Uwais. Kabarnya, bintang 'The Raid' itu akan beraksi dalam film pertama garapan Keanu Reeves, 'Man of Tai Chi'.

Selain menjadi sutradara, Keanu Reeves juga tampil sebagai aktor pendukung. Sementara peran untuk Iko dalam film martial art tersebut belum diketahui.

'Man of Tai Chi' diproduksi atas kerjasama Village Roadshow Asia, China Film Group, Wanda Media dan Universal Pictures. Demikian dilansir Variety, Jumat (13/7/2012).

Berlatar di Beijing, 'Man of Tai Chi' berkisah tentang Tiger Chen yang merupakan bagian dari tim kung fu di 'The Matrix'. Dalam 'Man of Tai Chi', Chen berperan sebagai seniman bela diri.

Namun keterampilan bela dirinya membawa Chen ke dunia yang penuh peluang, dan pilihan yang menyakitkan.

Reeves yang saat ini berada di China, akan membuat film tersebut dengan berbahasa Mandarin dan Inggris. Proses syuting sendiri sudah dimulai sejak Februari 2012 lalu.

DetikHot mencoba mengkonfirmasi kabar tersebut kepada Iko Uwais, namun ponselnya tidak aktif. Tetapi, lewat Twitter Iko mengabarkan bahwa dirinya sedang syuting di Hong Kong.

Via Twitter juga, sejumlah artis Tanah Air pun memberikan ucapan selamat kepada Iko. @birowo: Congratsss brader!!keepOn Kickin!! @iko_uwais yg skr di HK maen di filmnya Keanu Reeves yg paling gress."

@armandmaulana: Selamat buat @iko_uwais yg skr di HK maen di filmnya Keanu.

(ich/mmu) 



sumber : detikhot.com

No comments:

Post a Comment