Tuesday, June 19, 2012

Hindari Baju Kembaran! Tiru 7 Pasangan Seleb Berpakaian Senada

Menggunakan busana yang matching dengan kekasih kerap dianggap norak oleh sebagian orang. Hal itu karena, banyak pasangan yang dengan percaya diri menggunakan couple shirt dengan tulisan-tulisan yang berlebihan seperti si pria menggunakan baju bertuliskan 'I Love Her' dan si wanita menggunakan baju 'I Love Him'. Jika ingin menggunakan baju kembar dengan kekasih, tiru dari para seleb dunia ini. Para pasangan selebriti ini yang menggunakan busana yang senada, mereka malah terlihat lebih menarik.


 1. Brad Pitt & Angelina Jolie
Pitt dan Jolie tampak serasi saat menghadiri premiere film 'The Tourist' pada akhir 2010 lalu. Pasangan yang dijuluki Brangelina itu sama-sama menggunakan setelan berwarna hitam, sehingga gaya mereka terlihat mirip pada saat itu.


























2. Kate Middleton & Prince William
Gaya elegan selalu ditunjukkan oleh pasangan kerajaan itu. Pada satu waktu, Kate dan William tampak menggunakan busana dengan warna senada, mereka sama-sama menggunakan suit warna biru gelap.


























3. Katie Holmes dan Tom Cruise
Dari atas sampai bawah Katie Holmes dan Tom Cruise tampak matching saat menonton suatu acara. Pasangan yang terpaut usia cukup jauh itu sama-sama menggunakan jaket warna mustard dan jins dengan warna senada. 



























4. Megan Fox dan Brian Austin GreenPasangan yang menikah pada Juni 2010 lalu itu tampak mengenakan kaus berwarna senada saat berjalan-jalan di taman bermain. Pada saat itu Megan menggunakan atasan tanpa lengan warna abu-abu dan Brian memakai kaus warna senada.
























5. Jessica Biel dan Justin Timberlake
Pasangan yang dikabarkan akan segera melangsungkan pernikahan itu sering terlihat menggunakan pakaian yang serasi. Seperti ketika berjalan-jalan, keduanya menggunakan trench coat warna hitam dan sama-sama mengenakan topi.

























6. Nicole Kidman dan Keith Urban
Pasangan yang telah memiliki dua anak itu tetap menjaga style mereka. Mereka pun kerap menggunakan busana senada. Pada satu waktu keduanya menggunakan jaket kulit yang sama persis.












7. Kim Kardashian & Kanye West
Pasangan yang baru saja menjalin kasih itu ingin tampak kompak. Pada satu waktu Kim menggunakan sepatu sporty yang kembaran dengan Kanye. Padahal menggunakan sepatu sporty bukan gaya Kim. (kik/kik)












Sumber : wolipop.com

No comments:

Post a Comment