Saturday, June 23, 2012

Pasangan Zodiak Terburuk Untuk Anda


Vemale.com- Mengetahui tingkat kecocokan Anda dengan seseorang bisa dilihat dari karakter atau kepribadiannya. Salah satu cara yang paling mudah, dengan melihat zodiak tempat dia bernaung. Meskipun tidak bisa menggambarkan secara detail, setidaknya zodiak akan memberikan gambaran umum tentang Anda dan pasangan.
Nah, kita sudah sering membaca zodiak apa yang paling cocok untuk Anda, kali ini Vemale justru akan memberikan cluezodiak apa yang justru harus dihindari karena karakter mereka tidak cocok dengan Anda. Jika jatuh cinta dengan zodiak ini, pikir lagi deh sebelum berharap lebih!
Aries (Maret 21 - April 19)
Cancer dan Scorpio adalah zodiak yang paling bisa bikin Aries angkat kaki. Cancer yang suka memasalahkan hal-hal remeh bisa menyulut emosi Aries yang memang tinggi. Scorpio yang posesif, jelas bikin Aries merasa dikekang dan tidak betah.

Taurus (April 20 - Mei 20)
Gemini bikin Taurus susah payah menghidupkan hubungan yang ada, sementara spontanitas Sagitarius yang suka tidak terencana membuat Taurus jengah.

Gemini (Mei 21 - Juni 20)
Capricorn, si anak patuh pada peraturan dan ambisius ini jelas bertentangan dengan Gemini yang ceroboh dan suka bebas mencoba hal-hal aneh. Cancer yang moody dan sensitif juga suka bikin jengah para Gemini.

Cancer (Juni 21 - Juli 22)
Sayang sekali zodiak berlambang kepiting ini justru paling tidak cocok dengan sesamanya sendiri. Cancer dengan Cancer adalah kombinasi yang fatal karena keduanya sama-sama moody dan sensitif sehingga selalu ada saja yang dipermasalahkan.

Leo (Juli 23 - Agustus 22)
Leo hampir cocok dengan semua zodiak, kecuali Pisces. Sifat malu-malu Pisces biasanya tidak menarik kaum Leo, tapi kepopuleran Pisces juga membuat Leo merasa terancam dan tidak nyaman.

Virgo (Agustus 23 - September 22)
Hubungan yang no hope terjadi jika si Virgo berpasangan dengan Gemini. Sifat lebih suka main aman dan praktis bertentangan sekali dengan Gemini yang suka mencoba hal-hal baru dan ceroboh.

Libra (September 23 - Oktober 22)
Virgo tidak suka bertele-tele sementara Libra suka memikirkan sesuatu dengan lebih dalam. Jika Libra bisa menaklukkan hati Virgo dengan pesonanya, maka hubungan ini bisa berjalan.

Scorpio (Oktober 23 - November 21)
Rasa cemburu Scorpio yang tidak pandang bulu membuatnya hanya bisa berhubungan baik dengan sesama Scorpio dan Pisces. Dengan zodiak lain, Scorpio hampir tidak bisa membuat hubungannya berjalan jika tidak bisa mengatasi rasa cemburunya.

Sagitarius (November 22 - Desember 21)
Suka mengambil risiko dan suka berpetualang dalam semua aspek kehidupan, zodiak-zodiak yang kolot, disiplin, pencemburu dan suka keteraturan jelas tidak cocok dengan Sagitarius. Zodiak itu adalah Capricorn dan Scorpio.

Capricorn (Desember 22- Januari 19)
Untuk sosok yang kolot dan suka rutinitas, kehidupan glamour penuh kesenangan membuatnya tidak nyaman. Oleh karena itu dia tidak bisa berpasangan dengan Leo si glamour dan Gemini yang suka keindahan dan hobi bersenang-senang.

Aquarius (Januari 20 - Februari 18)
Capricorn dan Cancer, dua zodiak yang tidak bisa berhubungan jangka panjang dengan sosok Aquarius yang suka menyendiri, suka kebebasan dan memikirkan esensi segala hal. Capricorn ambisius dan kolot; sementara Cancer terlalu menuntut perhatian dan waktu dari si Aquarius.

Pisces (Februari 19 - Maret 20)
Sifat terlalu sensitif dan suka mengasihani diri sendiri membuat Pisces tidak bisa bersama dengan Leo yang sibuk dengan dirinya sendiri dan juga Aquarius yang terlalu dingin dan suka menyendiri.
(vem/miw)

No comments:

Post a Comment