Saturday, June 30, 2012

Regina & Sean Duet Nyanyikan Lagu Whitney Houston Di Grandfinal


Indonesian Idol 2012, ajang pencarian bakat penyanyi, memasuki babak grandfinal dengan menyisakan dua kontestan bersuara emas yaitu Regina dan Sean.

Malam grandfinal Indonesian Idol 2012 akan digelar pada Sabtu 30 Juni pukul 20.00 yang dipastikan akan menyita perhatian para pecinta music di Indonesia.

Selain tampil solo, seperti ditulis akun resmi twitter Indonesian Idol 2012,  @indoidol_2012, Regina dan Sean akan berduet menyanyikan lagu medley lagu Queen of The Night & I'm Every Woman dari Whitney Houston.

Regina dan Sean sama-sama diunggulkan untuk memenangkan Indonesian Idol 2012 dari sisi kualitas suara dan performa di atas panggung.

Namun, dari sisi pendukung fanatik yang mengirimkan suara lewat SMS, Regina sepertinya lebih unggul dibandingkan dengan Sean, kontestan termuda dengan kemampuan bermaint piano dan gitar.

Regina tidak pernah sekalipun masuk zona tidak aman karena mendapatkan suara terendah.

Sementara itu, Sean pernah menjadi kontestan dengan suara terendah sehingga sebenarnya harus pulang. Namun, juri Trio A; Ahmad Dhani, Anang Hermansyah dan Agnes Monica berketapan hati memberikan hak veto untuk menyelamatkan Sean.

Kontestan terakhir yang harus pulang pada pergelaran spektakuler Big Three Indonesian Idol adalah Yoda, kontestan berambut gondrong dengan genre music rock. (ea)

sumber:bisnis.com

No comments:

Post a Comment