Friday, June 22, 2012

Petualangan Merida Si Rambut Merah ( Brave ) Movie


Yang namanya tradisi pasti sulit sekali dirubah ya, Tak banyak orang yang berani menentang tradisi. Karena risikonya terlalu besar untuk kebanyakan orang. Hanya mereka yang punya keberanian tinggi saja yang sanggup melakukannya. Namun,  Merida adalah satu dari sedikit orang dengan keberanian tinggi itu. Hah? Siapa sih Merida?.
Merida adalah tokoh utama dalam film ‘Brave’. Film Animasi bergenre Petualangan buatan Disney Pixar ini menceritakan tentang Putri Merida (Kelly Macdonald) yang merupakan seorang putri yang sangat tomboy. Ia tidak suka berdandan dan sangat pandai memanah.
Semua orang tahu kalau Merida adalah seorang pemanah yang baik. Semua orang juga tahu kalau Merida adalah putri Raja Fergus (Billy Connolly). Semua orang berharap Merida menjadi penerus tradisi yang sudah berakar kuat di masyarakatnya. Sayangnya, Merida bukanlah gadis penurut yang bisa begitu saja diam mengikuti tradisi. Merida punya mimpi. Ia ingin mewujudkan mimpinya.
Sang ibu, Ratu Elinor (Emma Thompson) pun sering kali mengingatkan Merida untuk bersikap layaknya putri terhormat. Namun Merida malah mengajukan keinginan pada ibunya untuk bisa bebas. Ia kemudian menemui penyihir untuk meloloskan keinginannya itu. Merida harus melawan tradisi yang sudah berumur ratusan tahun. Celakanya, keberanian Merida ini ternyata punya konsekuensi. Konsekuensi yang harus ditanggung seluruh warga kerajaan. Kini Merida hanya punya satu pilihan. Ia harus menghilangkan kutukan itu sebelum lebih banyak kekacauan lagi. Hanya ada satu cara. Merida harus mencari makna keberanian itu sendiri dan menyelamatkan seluruh isi kerajaan dari malapetaka. Berhasilkah Merida mematahkan kutukan tersebut sebelum terlambat?.
Hihi penasaran ya, kalian harus bersabar ya, karena film ini baru akan dirilis awal juni mendatang. Untuk mengobati rasa penasaran kalian,  nih, saksikan dulu trailernya disini. Cekidottttt!!

3 comments:

  1. merida gimbal ya bro brave movie is had good picture ya bro ?

    ReplyDelete
  2. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  3. hehehehe, you got it men! merida so gimbal sejati, heheheh tapi doi wokehhh top lag, brave so amazing picture buatan disney pixar getooooh...

    ReplyDelete