Sunday, June 24, 2012

Seksi Tak Hanya Bentuk Tubuh Seperti Gitar


Persepsi seksi yang dimiliki oleh setiap orang pastilah berbeda. Namun, seksi dalam arti yang sebenarnya tidak hanya sekedar mengenakan busana yang tipis, terbuka, sehingga menampilkan bentuk tubuh yang sangat sempurna.
Dikutip dari Vemale, setelah melewati beberapa survey, ada fakta menarik mengenai beberapa hal dari perempuan yang menurut pria adalah hal yang seksi.

Ketika bangun tidur
Tidak sedikit pria yang berpendapat bahwa make up terlalu tebal justru mengganggu mata mereka dan membuat perempuan bagaikan memakai topeng. Hal itu tak sepenuhnya salah, karena pada dasarnya make up juga cukup banyak membantu kita tampil cantik. Sayangnya, seringkali perempuan mengenakannya terlalu berlebihan. Sehingga tujuan tampil cantik tidak tercapai dengan sempurna.
Sedangkan wajah perempuan ketika bangun tidur menyiratkan kecantikan alami, yang selalu membuat pria sering merindukannya. Bahkan sebagian besar pria mengatakan bahwa saat bangun tidur perempuan terlihat sangat seksi dengan wajar segar tanpa pulasan make up.

Pinggang wanita
Jangan beranggapan bahwa semua pria hanya tertarik pada payudara saja. Karena bagi sebagian besar pria, pinggang jauh menyiratkan kata seksi daripada payudara. Sayangnya, bagian ini sering dilewatkan. Bahkan dibiarkan dibungkus oleh lemak seperti tidak terawat. Maka, sudah saatnya perempuan memaksimalkan tubuh seksi dengan lakukan beberapa latihan agar pinggang dan perut tetap kencang.

Ketika melakukan hal yang disenanginya
Percaya atau tidak, ketika melakukan hal yang disukai, perempuan terlihat seksi! Setidaknya demikianlah pandangan para pria. Karena saat melakukan hal yang disukai, Anda bisa tampak begitu menikmatinya dan terlihat ceria. Ekspresi itulah yang disenangi pria.

Saat menggerai rambut
Terkadang membiarkan rambut tergerai dalam keadaan basah sangatlah mengganggu bagi perempuan. Mereka segera mengambil hairdryer dan menggerakannya ke seluruh bagian kepala agar rambut cepat kering. Padahal, saat Anda membiarkan rambut kering secara alami, pria menilainya sebagai hal yang seksi.

Bulu mata yang lentik
Tidak semua wanita memiliki bulu mata yang lentik, namun jauh lebih menyenangkan melihat bulu mata alami daripada bulu mata palsu. Itulah pandangan sebagian besar pria. Adalah jauh lebih seksi dan menarik saat Anda tidak mengandalkan bulu mata dan cukup memulasnya dengan maskara saja.

Kaki yang terawat
Tak harus kaki jenjang yang dianggap seksi, karena kaki mulus dan terawat jauh mendekati kata seksi daripada hanya sekedar jenjang saja. Sesekali Anda juga dianjurkan untuk mengenakan high heels untuk memaksimalkan kesan seksi pada tubuh.

Gaya berbusana
Menurut sebagian besar orang, memaksakan diri mengikuti tren tanpa menyesuaikannya dengan bentuk tubuh dan kegiatan yang sedang dilakukan adalah hal yang benar-benar tidak seksi! Menjadi seksi bukan selalu harus mengikuti tren atau memakai baju semi terbuka, namun mengetahui dengan benar bagaimana berpakaian maksimal dan menonjolkan bagian tubuh tanpa harus berpakaian terbuka.

Aroma tubuh
Tentu saja menggunakan parfum secara berlebihan tidaklah seksi, karena sebenarnya masing-masing perempuan memiliki aroma tubuh yang khas. Untuk membuat pria tetap lengket, gunakan body cream di seluruh tubuh dan semprotkan sedikit parfum di beberapa area tubuh. Tanpa perlu berlebihan, Anda akan membuat si dia ingin selalu di samping Anda.

Saat meminta dengan manja
Manja berlebihan akan membuat pria jengah dan menganggap Anda memiliki terlalu banyak kemauan. Namun, sesekali Anda bisa berlaku manja dan meminta pasangan melakukan apa yang Anda inginkan dengan sedikit imbuhan kecupan atau pelukan. Itu adalah hal yang seksi!

Pekerjaan Anda
Bukan bermaksud materialistis, namun bagi sebagian pria, melihat Anda sangat menikmati pekerjaan dan mengukir prestasi di dalam pekerjaan adalah hal yang sangat seksi. Tentunya ia akan bangga pula memiliki pasangan yang maksimal seperti Anda. Perempuan yang cerdas dan cantik itu adalah miliknya.
Jadi, siapkah Anda untuk menjadi seksi?

sumber : oktomagazine.com

No comments:

Post a Comment