Wednesday, June 13, 2012

Twilight Saga: Breaking Dawn Part 2 Merilis Foto Anak Edward dan Bella

Twilight Saga: Breaking Dawn Part 2 yang merupakan seri terakhir dan menjadi penutup dari keseluruhan kisah Twilight Saga akan segera tayang tanggal 16 November 2012 mendatang.
Film ini merupakan penyelesaian dari semua kejadian yang terjadi di 4 film sebelumnya termasuk konflik cinta segitiga antara Edward, Jacob, dan Bella.

Satu hal yang cukup dinantikan dari film ini adalah kemunculan Renesmee yang merupakan anak perempuan dari Edward dan Bella.
Summit Entertainment akhirnya untuk pertama kalinya memperkenalkan sosok Renesmee dalam foto terbaru rilisan mereka.

Sayangnya dalam foto ini, Renesmee yang diperankan oleh Aktris cilik pendatang baru Mackenzie Foy tidak terlihat dengan jelas karena separuh bagian tubuhnya ditutupi oleh Sang Ibu Bella Swan (Kristen Steewart) yang berdiri didepannya.

Jika diperhatikan dengan lebih jelas, mata Bella juga tampak sudah berwarna merah yang menandakan bahwa perlahan Ia memang sudah mulai bertransformasi menjadi seorang vampire layaknya sang Suami Edward Cullen (Robert Pattinson).

Twilight Saga: Breaking Dawn Part 2 mengisahkan tentang kejadian pasca kelahiran anak pertama Edward dan Bella yang diberi nama Renesmee.
Keluarga Cullens berusaha untuk mengumpulkan klan vampire lainnya untuk membantu mereka melindungi Renesmee dari tuduhan atas keluarga mereka dihadapan para anggota Volturi.

Film ini masih dibintangi oleh Kristen Stewart, Robert Pattinson, dan Taylor Lautner. Selain itu hampir semua pemain dari seri sebelumnya juga kembali di film terakhir ini seperti Peter Facinelli, Ashley Greene, Kellan Lutz, Jackson Rathbone, Elizabeth Reaser, Nikki Reed, Billy Burke, Rami Malek, dan Maggie Grace.

Twilight Saga: Breaking Dawn Part 2 akan tayang tanggal 16 November 2012. Foto terbarunya kami tampilkan berikut ini :





Check This out Thriller nya gan :

No comments:

Post a Comment