Thursday, June 14, 2012

Twilight Saga Breaking Dawn Part 2 Merilis 10 Foto Terbaru

Setelah barusan tadi merilis foto pertama yang menampilkan anak dari Edward Cullen dan Bella Swan bernama Renesmee, Twilight Saga: Breaking Dawn Part 2 akhirnya kini merilis foto-foto yang lebih banyak lagi.

Jika di foto sebelumnya sosok Renesmee masih terlihat samar karena berdiri di belakang ibunya, Bella Swan, kini sosok Renesmee yang diperankan oleh Aktris muda Mackenzie Foy sudah diperlihatkan dengan jelas dan sebagian foto rilisan terbaru Entertainment Weekly ini memang memfokuskan pada penampilan Renesmee.

Twilight Saga: Breaking Dawn Part 2 mengisahkan tentang kejadian pasca kelahiran anak pertama Edward dan Bella yang diberi nama Renesmee.
Keluarga Cullens berusaha untuk mengumpulkan klan vampire lainnya untuk membantu mereka melindungi Ranesmee dari tuduhan atas keluarga mereka dihadapan para anggota Volturi.
Film ini masih dibintangi oleh Kristen Stewart, Robert Pattinson, dan Taylor Lautner. Selain itu hampir semua pemain dari seri sebelumnya juga kembali di film terakhir ini seperti Peter Facinelli, Ashley Greene, Kellan Lutz, Jackson Rathbone, Elizabeth Reaser, Nikki Reed, Billy Burke, Rami Malek, dan Maggie Grace.

Twilight Saga: Breaking Dawn Part 2 yang sekaligus menjadi seri terakhir dan penutup keseluruhan Saga dari seri Twilight ini akan tayang di bioskop mulai tanggal 16 November 2012.
10 Foto terbarunya kami tampilkan berikut ini :
























See The Official Thriller Twilight Breaking Dawn Part 2 ;



No comments:

Post a Comment