Tuesday, May 15, 2012

Kenali Tatapannya

Tahukah Anda bahwa apa yang pria lihat pertama kali di diri Anda bisa mencerminkan personalitinya? Well, check this out, ladies!
  • DADA. He’s sexually adventurous. Penelitian mengatakan bahwa pria ini lebih mudah diajak one-night stand. Namun bukan berarti mereka seorang size minded. Ketertarikan awal pada “aset” Anda tidak berpengaruh pada aktivitas bercinta. Seberapapun ukurannya, mereka tidak akan peduli.
  • KAKI. Mereka suka pada wanita yang kuat. Otot-otot pada bagian ini adalah otot paling kencang. So tandanya, pria ini senang pada wanita mandiri yang tidak mudah tergantung pada orang lain.
  • WAJAH. Mereka yang langsung menatap wajah Anda saat awal pertemuan mengartikan bahwa mereka tipe yang komunikatif. Senang memerhatikan ekspresi lawan bicara akan membuatnya betah berbincang lebih lama sambil mempelajari karakter Anda.
  • BOKONG. Pria yang kontan tertarik pada bagian belakang wanita biasanya punya sifat dominan. Hal ini bisa diketahui dari cara mereka memandang yang seringkali dianalogikan layaknya animal instinct yang condong “terpanggil” saat melihat area bokong. (cosmo/yel)
Source: Cosmopolitan, Edisi April 2012, halaman 167

No comments:

Post a Comment