Friday, July 6, 2012

6 Alasan Fim The Amazing Spiderman layak Di tonton

Banyak cara yang dilakukan oleh pembuat film “The Amazing Spider-Man” untuk mengalihkan publik dari film yang memang menakjubkan, “The Avengers”. Baru-baru ini, Columbia merilis trailer sepanjang 4 menit untuk film manusia laba-laba mereka yang paling baru. 
Pertanyaannya, mengapa mereka memberikan trailer yang begitu panjang? silahkan lihat di bawah aritikel ini trailernya.
Setelah melihat trailer itu barulah kemudian ditemukan mengapa film ini layak .
ditonton: 
1. Andrew Garfield 
Aktor muda ini memberikan warna baru pada perannya sebagai Peter Parker. Perbedaan karakter tentu saja terlihat dari kedua aktor yang sama-sama berperan sebagai Peter. Toby McGuaire sukses menggambarkan Peter sebagai seorang yang muda, dipercaya, namun tangguh dan serius. Namun Andrew berhasil mengesankan bahwa manusia laba-laba ini hanyalah anak muda biasa yang masih suka bersenang-senang. 
2. Marc Webb 
Pria ini memulai debutnya sebagai seorang sutradara di tahun 2009. Sebuah film bergenre drama komedi (500 Days of Summer) berhasil ia buat dan hasilnya sangat mengesankan. Karakter Spider-Man berhasil dikembangkan oleh Marc dengan baik. Tentu 500 Days of Summer berbeda jauh dengan Spider Man dari segi cerita. Tetapi hasil akhir keduanya sangat wow! 
3. Latar belakang SMU 
Film terdahulu lebih sering menggunakan setting di luar SMU sehingga terkesan terburu-buru ketika mengisahkan sosok Peter Parker. Di film ini menonton Peter yang masih remaja dengan latar belakang SMU dan karakter anak muda sedang melawan kejahatan ternyata lebih menghibur dan berkesan. 
4. Penjahat Kadal
Kadal yang kasar, biadab namun cerdas ini menjadi lawan yang tangguh buat Spider-Man muda di film ini. Bentuk monster yang lumayan menyerupai aslinya ini juga salah satu alasan mengapa film ini layak untuk ditunggu. 
5. Pengembangan cerita 
Sutradara Webb sepertinya menulis sendiri konspirasi mengenai orang tua Peter Parker. Di dalam trailer pun diselipkan beberapa hal menarik yang membuat jadi ingin menonton bagaimanakah sebenarnya konspirasi yang melibatkan Peter ini.
6. Emma Stone 
Bosan dengan perempuan cantik berambut merah? Di film yang baru ini kamu bisa menikmati wajah cantik Emma Stone dengan rambutnya yang pirang. 


Enam alasan itu pantas membuat para penggemar film Spider-Man menantikan cerita baru dengan tokoh baru dan tentunya efek yang lebih bagus. Pengembangan karakter, musuh yang lebih kejam, dan tentu saja tokoh perempuan yang lebih cantik membuat film “The Amazing Spider-Man” layak untuk ditonton. Masih tidak percaya? Saksikan trailernya berikut ini, gan! cekidot and jangan lupa kasih komen yaa agaaann, thx:

Read more at:
Copyright © mikewullems.blogspot.com 




No comments:

Post a Comment