Sunday, June 3, 2012

Andai Saja 10 Pria yang Sudah Punya Pasangan Ini...Jomblo!

Ada banyak aktor tampan di Hollywood. Sayangnya sebagian besar aktor tersebut sudah punya pasangan, entah itu pacar atau istri. Seandainya saja 10 pria ganteng berikut ini jomblo. Cekidot yang mana pria tampan dambaan Anda.

1. Channing Tatum
Bintang film 'The Vow' ini merupakan suami dari aktris Jenna Dewan. Keduanya bertemu di lokasi syuting film 'Step Up' pada 2006. Setelah berkencan selama kurang lebih tiga tahun, Tatum dan Dewan menikah pada 11 Juli 2009 di Gereja Estates Vineyards, Malibu, California.














2. Leonardo DiCaprioPemeran Howard Hughes dalam film 'The Aviator' itu dikenal suka bergonta-ganti pacar yang semuanya cantik. Jalinan asmara cukup lama pernah dilakoninya bersama Bar Rafaeli dan Gisele Bundchen. Selain dua wanita tersebut, dia juga pernah pacaran dengan model Kristen Zang dan aktris Blake Lively. Saat ini aktor 37 tahun itu mengencani model Victoria's Secret, Erin Heatherton.












3. Robert PattinsonBeradu akting di film 'Twilight', Pattinson dikabarkan terlibat cinta lokasi dengan Kristen Stewart. Sampai saat ini keduanya belum pernah mengonfirmasikan diri sebagai sepasang kekasih. Hanya saja sejumlah foto hasil jepretan paparazzi sudah sering memperlihatkan kemesraan keduanya di luar film.












4. Justin Timberlake
Justin baru saja merayakan pertunangannya dengan aktris Jessica Biel. Keduanya akhirnya akan naik pelaminan pada 2012 ini setelah pacaran selama lima tahun. Sebelum dengan Biel, pria 31 tahun itu pernah pacaran dengan Britney Spears dan Cameron Diaz.













5. Josh Duhamel
Bintang film 'Transformers' ini merupakan suami dari penyanyi Fergie. Keduanya menikah pada 10 Januari 2009 setelah berkencan sejak 2004. Pasangan beda profesi ini saling mendukung dalam hal karir. Mereka tinggal di sebuah rumah di Brentwood, California.














6. David Beckham
Tampan, kaya dan populer, itulah paket lengkap yang dimiliki Beckham untuk digilai-gilai wanita. Sayang kini dia sudah menikah dengan Victoria Beckham. Kehidupan pernikahannya bersama Victoria sejauh ini berjalan sangat baik, meski sering diterpa gosip perselingkuhan pesepakbola tersebut.

























7. Brad Pitt
Setelah bercerai dari Jennifer Aniston, Pitt menjadi pasangan hidup Angelina Jolie. Keduanya dikabarkan akan menikah pada 2012 ini, setelah menjalani hidup bersama sejak saling jatuh cinta di lokasi syuting film 'Mr & Mrs Smith'. Pasangan dengan julukan Brangelina itu memiliki enam orang anak.
























8. Tom Cruise
Di usianya yang hampir 50 tahun, aktor kelahiran 3 Juli 1962 itu masih bisa tampil memesona tak kalah dari para aktor muda. Wajahnya masih semuda dulu dan dia pun menjaga stamina tubuhnya. Belum lama ini suami Katie Holmes dan ayah dari seorang anak bernama Suri itu menampilkan perut six packnya dalam sebuah majalah.























9. Johnny Depp
Depp pernah menikah dengan Lori Anne Allison selama dua tahun. Tidak lama setelah bercerai, dia menjalin asmara dengan Sherilyn Fenn selama tiga tahun. Bintang film 'Pirates of the Carribean' itu juga pernah bertunangan dengan Winona Ryder. Kini, aktor tampan bertalenta itu menjadi pasangan hidup aktris Vanessa Paradis. Dari hubungan itu keduanya memiliki dua anak.





















10. Hugh Jackman
Bintang film 'X-Men' ini merupakan suami dari Deborra-Lee Furness. Keduanya menikah pada 11 April 1996. Pernah dua kali keguguran, Furness dan Jackman memutuskan mengadopsi anak. Dua anak kini mereka asuh yaitu Oscar dan Ava. Kehidupan pernikahan mereka jarang diterpa gosip miring. (eny/eny)

No comments:

Post a Comment