Sunday, June 3, 2012

Ladies, Ini Dia 10 Pria Tampan yang Belum Punya Pacar

Tampan, sukses, dan menarik. Apalagi yang dibutuhkan aktor-aktor dan orang penting ini untuk mendapatkan wanita cantik sebagai pasangan. Meskipun begitu, mereka belum juga menemukan tambatan hati. Siapa saja pria-pria berkualitas ini?
Mari kita simak :

 
 1. Zac Efron 
Zac Efron cukup lama menjalin asmara dengan Vanessa Hudgens. Dia menyandang status jomblo setelah hubungannya dengan Hudgnes kandas pada 2010. Dia sempat diberitakan menjalin kekasih dengan sejumlah wanita. Salah satunya adalah putri Phil Collins, Lily Collins. Namun hingga kini tidak jelas apakah memang mereka pacaran atau tidak.



 2. Adam Levine
 Vokalis Maroon 5 yang selalu sukses membuat para wanita menjerit ini belum terlihat mendekati wanita lagi semenjak putus dari model Victoria's Secret, Anne vyalitsyna April 2012 lalu. Sementara Anne, kabarnya kini sudah dipacari oleh aktor dan vokalis 30 Second to Mars, Jared Letto.




3. Pangeran Harry

Dengan titel putra kerajaan yang dimilikinya, seharusnya Pangeran Harry bisa mendapatkan wanita manapun untuk menjadi kekasihnya. Namun dalam wawancara dengan CBS, pria berumur 27 tahun itu mengungkapkan betapa sulitnya menemukan wanita yang mau menjalani tugas sebagai anggota keluarga kerajaan. Wow... Siapa yang mau?




 4. Ashton Kutcher
Perselingkuhan Ashton Kutcer dengan Sara Leal disebut-sebut menjadi penyebab pernikahannya dengan Demi Moore selama 6 tahun bubar. Meskipun sekarang Ashton sering terlihat bepergian dengan berganti-ganti pasangan, namun belum ada orang yang menetap di hatinya.





5. Taylor Launtner
Bintang 'Twilight' yang terkenal dengan tubuh seksinya saat menjadi manusia serigala ini belum juga memiliki kekasih. Kepopuleran ternyata tidak menjamin status hubungan asmaranya. 





 6. Jake Gyllenhaal

Jake Gyllenhaal mungkin akan memecahkan rekor dunia dengan jumlah aktris dan penyanyi yang telah ia pacari. Jake pernah digosipkan menjalin hubungan lagi dengan mantan kekasihnya yang merupakan mantan vokalis Rilo Kiley, Jenny Lewis. Namun ternyata si pencuri hati ini masih jomblo!  



7. Bradley Cooper

Satu lagi aktor tampan yang jomblo, Bradley Cooper. Cinta lokasinya dengan Zoe Saldana saat membintangi film 'Words' hanya berjalan selama 3 bulan saja. Semenjak putus dari Zoe pada Maret lalu, Bradley belum terlihat menggandeng wanita lagi.  



 8. Adrien Brody
Aktor tampan yang berhasil memenangkan Oscar untuk film 'The Pianist' di tahun 2002 ini sangat misterius dengan kehidupan cintanya. Walaupun dikenal suka mengencani wanita yang bukan selebritis, ia terakhir dikabarkan berpacaran dengan bintang 'Mad Men', January Jones namun hanya berlangsung singkat. 




  9. Alexander Skarsgard 
Dalam 'True Blood', karakter Eric Northman yang diperankan Alexander harus mengalami cinta setigita. Namun kisah cintanya di dunia nyata lebih rumit dari itu. 




 10. Chris Evans

Aktor 'The Avengers' ini telah banyak menjalin hubungan dengan wanita-wanita Hollywood: Jessica Biel, Kate Bosworth, Gisele Bundchen, Christina Ricci, Emmy Rossum, Minka Kelly, dan Kristin Cavallari. Sayang, si tampan ini masih belum menemukan cinta sejatinya. (eny/hst) 
 

No comments:

Post a Comment